Menu Language Select Search
ZACH OSBORNE MERAIH POSISI KETIGA DI REDBUD NATIONAL!
11.07.2016

ZACH OSBORNE MERAIH POSISI KETIGA DI REDBUD NATIONAL!

CHRISTOPHE POURCEL PERINGKAT KE 7 DI 450, MARTIN DAVALOS FINISH DIURUTAN 12 DI 250
By Husqvarna Motor Indonesia
  • ZACH OSBORNE MERAIH POSISI KETIGA DI REDBUD NATIONAL!

  • ZACH OSBORNE MERAIH POSISI KETIGA DI REDBUD NATIONAL!

  • ZACH OSBORNE MERAIH POSISI KETIGA DI REDBUD NATIONAL!

  • ZACH OSBORNE MERAIH POSISI KETIGA DI REDBUD NATIONAL!

ZACH OSBORNE MERAIH POSISI KETIGA DI REDBUD NATIONAL!
ZACH OSBORNE MERAIH POSISI KETIGA DI REDBUD NATIONAL!
ZACH OSBORNE MERAIH POSISI KETIGA DI REDBUD NATIONAL!
ZACH OSBORNE MERAIH POSISI KETIGA DI REDBUD NATIONAL!

Redbud National yang diselenggarakan di Buchanan, Michigan, menandai pertengahan dari berjalannya event 2016 AMA Pro Championship Motocross. Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Zach Osborne memiliki perjalanan yang cukup konsisten dan finish secara keseluruhan diperingkat ketiga pada kelas 250, sementara rekan setimnya Christophe Pourcel dan Martin Davalos masing-masing finish ke 7 dan 12, di 450 dan 250 kelas. Jason Anderson masih belum pulih dari patah tulang leher dan terpaksa duduk di bangku penonton.

Zach Osborne telah menempatkan di beberapa motos terkuat pada akhir-akhir ini, dan tidak membiarkan dirinya kesulitan pada track Redbud. Setelah keluar dari mid-pack di moto kedua 250, ia melaju dengan kendaraannya FC 250 hingga ke bagian pack terdepan. Konsisten dalam putaran pertama dan pertempuran mind set mendorongnya dari 12 untuk finish kelima dalam satu moto. moto kedua hanya sebagai inspirasi saat ia start di pertengahan pack dan navigasikan ke posisi ketiga dengan lap kesembilan. Dia menyalip kedua rider lainnya dengan dua lap tersisa dan tidak melihat arah ke belakang. Melanjutkan ke pertempuran, dia mendekat ke pemimpin di lap terakhir dengan tempat ketiga tepat di belakangnya. Finish 5-2 memberinya keseluruhan pada peringkat ketiga, dan dia saat ini berada di peringkat kelima secara keseluruhan di 250 klasemen.

“Hari ini cukup OK,” kata Osborne. “Saya tidak merasa bahwa latihan yang besar dan berakhir di 14 tercepat. Aku hanya punya hari perjalanan panjang kemarin. Aku punya sedikit keraguan saat melaju ke motos, tapi kalian tahu jika semuanya berjalan baik dan aku bisa melakukannya. Saya tidak mendapatkan awal yang baik di moto pertama, tapi aku naik ke posisi kelima. Kemudian mendapat cukup banyak awal yang sama di moto kedua, tapi aku naik ke kedua dan benar-benar dekat dengan kemenangan. Itu perasaan yang baik. Berada di podium lagi itu sangat bagus. Saya pikir saya bisa melanjutkan momentum ini untuk beberapa minggu ke depan dan mudah-mudahan menjadi sedikit lebih dekat untuk kejuaraan. ”

Christophe Pourcel diposting tercepat 450 waktu kualifikasi di Redbud. Dia berada di atas 10 pada awal 450 moto pertama dan berjuang jalan ke posisi keenam tempat pada akhir lomba. Setelah awal yang sama di moto dua, ia hanya perlu konsisten dan stabil untuk finish ketujuh. 6-7 finish menempatkan dia di ketujuh secara keseluruhan, dan dia saat ini berada di peringkat ketujuh dalam 450 klasemen.

“Aku punya waktu kualifikasi tercepat lagi dan mungkin dimasukkan ke dalam dua motos paling konsisten yang pernah saya lakukan,” kata Pourcel. “Ini baik bahwa kecepatan saya akan kembali. Sudah baik dalam dua minggu berturut-turut. Kami memiliki beberapa balapan tersisa, jadi itu bagus. Berada di 6 dan 7 itu cukup baik, sehingga sulit ketika Anda tidak mendapatkan awal yang baik dan hanya harus melawan sisa moto tersebut. Sangat sulit untuk berhasil ketika Anda berkendara dengan orang yang semua kecepatan yang sama seperti Anda. Aku hanya akan beristirahat pekan ini dan mudah-mudahan akan mendapatkan awal yang baik di balapan berikutnya. ”

Martin Davalos berusaha lebih keras pekan ini meskipun insiden dengan sopir pemabuk pada awal pekan bahwa hampir batal mengikuti balapan. Dia memulai dari pertengahan pack start di 250 moto pertama dan akhirnya akan menyelesaikan lomba di 15. Ia mendapat sangat baik atas tiga mulai di moto dua, dan segera mulai berjuang untuk posisi. Dia keluar dari putaran pembukaan di posisi kelima, dan finish ketujuh. The 15-7 memberinya 12 secara keseluruhan, dan dia saat ini secara keseluruhan 14 di 250 klasemen.

“Saya memiliki insiden kecil minggu ini jadi saya mengalami kesakitan,” kata Davalos. “Saya sempat berbentura dengan supir pemabuk, dan berada di rumah sakit. Jadi sudah seminggu menjadi hari-hari yang sulit bagi saya. Aku benar-benar tidak tahu apakah aku akan bsia mengikuti perlombaan, dan hanya memutuskan untuk datang dan melakukan yang terbaik. Saya memiliki awal yang lebih baik di moto kedua dan menggali dalam-dalam untuk menyelesaikan ketujuh, meskipun banyak kram. Aku hanya bersyukur bahwa saya ok dan bisa membalap. Aku benar-benar melihat ke depan untuk balap minggu depan di Southwick. Mudah-mudahan saya tidak mendapatkan belakang berakhir lagi minggu ini. ”

RedBud MX Results:

250 Class:

1. Cooper Webb
2. Alex Martin
3. Zach Osborne – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

12. Martin Davalos – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

250 Class Rider Point Standings:
1. Cooper Webb – 243 points
2. Joey Savatgy – 232 points
3. Jeremy Martin – 209 points
4. Alex Martin – 198 points
5. Zach Osborne – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 190 points
6. Austin Forkner – 164 points
7. Aaron Plessinger – 152 points
8. Shane McElrath – 124 points
9. Mitchell Oldenburg – 117 points
10. RJ Hampshire – 113 points

14. Martin Davalos – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 95 points

450 Class:
1. Ken Roczen
2. Eli Tomac
3. Broc Tickle

7. Christophe Pourcel – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

450 Class Rider Point Standings:
1. Ken Roczen – 293 points
2. Eli Tomac – 240 points
3. Marvin Musquin – 167 points
4. Cole Seely – 151 points
5. Broc Tickle – 147 points
6. Justin Barcia – 146 points
7. Christophe Pourcel – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 136 points
8. Ryan Dungey – 131 points
9. Justin Bogle – 118 points
10. Jason Anderson – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 113 points