Menu Language Select Search
ZACH OSBORNE FINISH DI POSISI KEEMPAT, THUNDER VALLEY NASIONAL!
09.06.2016

ZACH OSBORNE FINISH DI POSISI KEEMPAT, THUNDER VALLEY NASIONAL!

DAVALOS FINISH DIPOSISI KEENAM DI 250, POURCEL FINISH KESEMBILAN DI 450
By Husqvarna Motor Indonesia
  • ZACH OSBORNE FINISH DI POSISI KEEMPAT, THUNDER VALLEY NASIONAL!

  • ZACH OSBORNE FINISH DI POSISI KEEMPAT, THUNDER VALLEY NASIONAL!

  • ZACH OSBORNE FINISH DI POSISI KEEMPAT, THUNDER VALLEY NASIONAL!

  • ZACH OSBORNE FINISH DI POSISI KEEMPAT, THUNDER VALLEY NASIONAL!

ZACH OSBORNE FINISH DI POSISI KEEMPAT, THUNDER VALLEY NASIONAL!
ZACH OSBORNE FINISH DI POSISI KEEMPAT, THUNDER VALLEY NASIONAL!
ZACH OSBORNE FINISH DI POSISI KEEMPAT, THUNDER VALLEY NASIONAL!
ZACH OSBORNE FINISH DI POSISI KEEMPAT, THUNDER VALLEY NASIONAL!

Tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing berangkat menuju National Thunder Valley pada hari Sabtu, putaran ketiga 2016 seri AMA Motocross, diadakan di Thunder Valley Motocross Park di Lakewood, Colorado. Zach Osborne, Martin Davalos dan Christophe Pourcel semua memiliki hari besar di Colorado sementara rekan setimnya Jason Anderson menderita komplikasi karena elevasi tinggi yang terkenal di Thunder Valley ini.

Zach Osborne berhasil finish di 250 moto pertama dengan posisi keempat, dan sedang mencari untuk menindaklanjutinya dalam moto dua. Sayangnya ia berbent teparant di awal dari moto dua dan keluar dari mid-pack. Dia menghabiskan sisa pertempuran moto untuk mengamankan posisi teratas, dan cukup mengesankan dari 14 ke urutan keenam pada akhir lomba. 4-6 finish memberinya keseluruhan keempat pada hari itu. Saat ini ia berada posisi ketujuh dalam klasemen 250.

“Saya memulai balapan diawal dengan cukup baik,” kata Osborne. “Saya berada posisi keenam atau ketujuh dan bekerja dengan cara saya untuk sampai ke posisi keempat. Saya cukup dijaga ketat dan berkendara yang tidak terlalu bagus menjelang akhir moto tapi bertahan untuk posisi keempat. Di moto kedua saya mengalami benturan dengan seseorang di awal dan nyaris terseret tapi saya kembali ke urutan keenam. Itu adalah moto yang baik dan saya melewati pembalap lain selama moto 2. Itu adalah akhir pekan yang baik – saya merasa benar-benar baik. Saya merasa seperti saya memiliki kecepatan yang besar hari ini dan saya bisa melakukan beberapa kerusakan di moto kedua. Saya akan mengambil waktu saya dengan beristirahat di minggu ini dan melihat apa yang bisa saya lakukan di balapan berikutnya. ”

Martin Davalos memiliki hari besar di Thunder Valley. Setelah menyelesaikan ketujuh di moto pertama, dia kembali dengan dendam di moto dua. Dia memulai di posisi 4 dan berhasil naik ke urutan kedua, dan berjuang untuk posisi sisa balapan. Dia akhirnya jatuh ke posisi kelima hingga garis finish. The 7-5 Hasil memberinya keseluruhan keenam pada hari itu. Saat ini ia berada di posisi ke 12 secara keseluruhan dalam 250 klasemen.

“Aku memulai dengan semangat akhir pekan ini,” kata Davalos. “Saya bisa kembali mengikuti ke dalam moto pertama yang baik dan moto kedua yang solid. Aku cukup punya start yang baik pada moto kedua. Saya sempaat berada di posisi ke 2 kemudian ketiga untuk sementara tapi saya kehabisan energi sedikit. Aku senang untuk mengambil istirahat akhir pekan di Florida dan mempulihkan kembali. ”

Christophe Pourcel mendapat mid-pack start di 450 moto pertama dan pindah ke 10 oleh lap kedua. Setelah jatuh kembali ke-11, ia berjuang kembali untuk posisi dan navigasikan nya Husqvarna FC 450 hingga kedelapan mana dia selesai. Dia mulai ke arah belakang pack di moto dua dan berjalan sampai 12 pada akhir balapan. 8-12 finish memberinya keseluruhan kesembilan. Dia meninggalkan Colorado untuk mendapatkan peringkat 12 secara keseluruhan di 450 klasemen.

“Saya terus meningkatkan setiap akhir pekan,” kata Pourcel. “Kecepatan saya ada di sana pagi ini dan semuanya datang kembali. Kita akan ke arah yang benar. ”

Jason Anderson memulai hari dengan penuh semangat dan dengan waktu kualifikasi tercepat kelima. Sayangnya, di Colorado mendapat yang terbaik dari dirinya karena ia dipaksa untuk mundur dari dalam putaran kedua dari moto pertama dan tidak mampu untuk menyelesaikan hari. Saat ini ia berada di peringkat ketujuh dalam 450 klasemen.

Thunder Valley MX Results:
250 Class:
1. Joey Savatgy
2. Jeremy Martin
3. Alex Martin
4. Zach Osborne – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

6. Martin Davalos – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

250 Class Rider Point Standings:
1. Joey Savatgy – 123 points
2. Jeremy Martin – 120 points
3. Alex Martin – 114 points
4. Cooper Webb – 110 points
5. Aaron Plessinger – 81 points
6. Austin Forkner – 80 points
7. Zach Osborne – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 78 points
8. Jessy Nelson – 65 points
9. RJ Hampshire – 59 points
10. Jordon Smith – 52 points

12. Martin Davalos – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 49 points

450 Class:
1. Ken Roczen
2. Ryan Dungey
3. Eli Tomac

9. Christophe Pourcel – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

450 Class Rider Point Standings:
1. Ken Roczen – 143 points
2. Ryan Dungey – 131 points
3. Eli Tomac – 114 points
4. Trey Canard – 97 points
5. Cole Seely – 89 points
6. Josh Grant – 88 points
7. Jason Anderson – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing 73 points
8. Marvin Musquin – 64 points
9. Justin Barcia – 62 points
10. Broc Tickle – 50 points

12. Christophe Pourcel – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 46 points