Menu Language Select Search
THOMAS COVINGTON KLAIM PERINGKAT KEEMPAT SECARA KESELURUHAN DI MANTOVA
29.06.2016

THOMAS COVINGTON KLAIM PERINGKAT KEEMPAT SECARA KESELURUHAN DI MANTOVA

PERFORMA TERBAIK UNTUK PEMBALAP MUDA DARI AMERIKA PADA GP OF LOMBARDIA
By Husqvarna Motor Indonesia
  • THOMAS COVINGTON KLAIM PERINGKAT KEEMPAT SECARA KESELURUHAN DI MANTOVA

  • THOMAS COVINGTON KLAIM PERINGKAT KEEMPAT SECARA KESELURUHAN DI MANTOVA

  • THOMAS COVINGTON KLAIM PERINGKAT KEEMPAT SECARA KESELURUHAN DI MANTOVA

  • THOMAS COVINGTON KLAIM PERINGKAT KEEMPAT SECARA KESELURUHAN DI MANTOVA

  • THOMAS COVINGTON KLAIM PERINGKAT KEEMPAT SECARA KESELURUHAN DI MANTOVA

THOMAS COVINGTON KLAIM PERINGKAT KEEMPAT SECARA KESELURUHAN DI MANTOVA
THOMAS COVINGTON KLAIM PERINGKAT KEEMPAT SECARA KESELURUHAN DI MANTOVA
THOMAS COVINGTON KLAIM PERINGKAT KEEMPAT SECARA KESELURUHAN DI MANTOVA
THOMAS COVINGTON KLAIM PERINGKAT KEEMPAT SECARA KESELURUHAN DI MANTOVA
THOMAS COVINGTON KLAIM PERINGKAT KEEMPAT SECARA KESELURUHAN DI MANTOVA

Menunjukkan kecepatan yang mengesankan di trek Mantova berpasir, Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing MX2 pembalap Thomas Covington pun berakhir pada putaran 12 besar World Championship Motocross dengan musim terbaik tempat keempat secara keseluruhan di GP Lombardia di Italia.

Berjuang dengan suhu yang mencapai 40 derajat, pembalap muda Amerika menggebrak balapan final hari Minggu dengan holeshot meyakinkan di moto untuk membuka MX2 ini. Memimpin lapangan untuk dua lap pertama, Thomas melanjutkan untuk mengamankan hasil balapan terbaik dari musim menyelesaikan moto satu di tempat keempat.

Tidak mendapatkan awal yang baik di moto dua Covington yang berusaha dari posisi 14 dan pada akhirnya dia mampu melewati garis finish di posisi ke 5. Mengumpulkan 34 poin kejuaraan dari kedua motos ia rindu di hasil podium pertamanya keseluruhan musim ini dengan hanya satu poin.

Untuk Covington ini MXGP rekan setimnya Max Nagl memiliki serangkaian kesalahan dalam moto dua dan gagal mencegah Jerman dari pengejaran untuk hasil podium keenamnya musim ini.

Meskipun tidak mendapatkan lompatan sempurna saat keluar dari gerbang dalam moto membuka Nagl muncul kedua dari tikungan pertama. Berikut ras pemimpin Tim Gajser untuk bagian terbesar dari lomba ia kehilangan dua posisi di empat lap terakhir untuk menyelesaikan keempat. Mendapatkan awal yang buruk di moto dua ia terpaksa mendorong keras, menderita tiga crash kecil. Dia melintasi garis di 16 untuk keseluruhan 10 di GP Lombardia.

Sekali lagi ia menunjukkan kecepatan untuk pertempuran di 10 besar di MXGP, rekan setimnya Nagl Christophe Charlier tidak mampu untuk mendapatkan start yang sesuai dengan ia inginkan di salah satu dari dua motos. Dia berhasil menyelesaikan akhir pekan dengan hasil 14/12 untuk keseluruhan 12.

Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing MX2 pembalap Max Anstie menikmati GP keberuntungannya. Dia dimasukkan ke dalam yang kuat pada moto satu kinerja untuk menyeberangi garis finish di tempat kelima. Memukul pintu gerbang dan kehilangan banyak waktu pada awal moto dua, ia kemudian melihat seorang kecelakaan pembalap di depannya dan dipaksa untuk meninggalkan ras.

Melanjutkan wujudnya yang kuat di musim balap pertamanya pada kelas MX2 dari World Championship Motocross, Conrad Mewse diperoleh berturut-turut meraih hasil top 10 kedua secara keseluruhan nya di GP Lombardia. Finishing-16 di moto satu Brit 16 tahun kembali kuat untuk membungkus akhir pekan dengan kesembilan di MX2 moto dua.

Tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing sekarang akan mengambil istirahat sejenak sebelum kembali beraksi di putaran 13 dari FIM Motocross World Championship di Loket, Republik Ceko pada Juli 23/24.

Thomas Covington: “Kami memiliki GP besar di sini di Mantova. Pada hari Sabtu saya berjuang sedikit. lagu itu kasar dan sulit dan saya tidak bisa menemukan ritme yang baik. Kami berbicara banyak dengan manajer tim saya pada Sabtu malam dan bersama dengan insinyur WP kami kami membuat banyak perubahan di suspensi kami set-up. Saya merasa lebih baik langsung pada hari Minggu. Dalam moto pertama saya mendapat holeshot besar dan berkuda di depan selama beberapa lap sebelum akhirnya jatuh kembali keempat. Kemudian pada moto kedua ada masalah dengan pintu gerbang. Saya pikir saya 15 di lap pertama dan harus berjuang jalan ke tempat kelima. Saya merindukan keseluruhan podium dengan satu poin dan itu sedikit mengecewakan tapi saya benar-benar senang dengan bagaimana saya berlari. Saya menjadi lebih baik setiap akhir pekan dan saya pikir lima di MX2 adalah di mana saya berada. ”

Max Nagl: “Akhir pekan dimulai dengan baik bagi kami. Saya mendapat awal yang baik di babak kualifikasi dan berlari ke posisi ketiga. Pada hari Minggu saya pikir itu dekat dengan 40 derajat dan yang membuatnya benar-benar sulit untuk mempertahankan kecepatan balapan yang baik. Saya tidak mendapatkan awal yang baik di balapan pertama tapi entah bagaimana saya berhasil menjadi kedua di giliran pertama. Saya melsayakan yang terbaik dan diikuti Tim Gajser untuk pertama 22 menit dari balapan, tapi kemudian saya merasa panas mendapatkan pada saya. Saya finis keempat yang tidak begitu buruk. Di moto kedua saya memiliki awal yang buruk jadi saya mulai mengendarai agresif. Sayangnya saya punya tiga crash kecil saat balapan dan akhirnya menyelesaikan 16. Itu adalah hasil mengecewakan bagi tim dan saya sebagai kita bisa berada di podium lagi. Saya masih keempat dalam klasemen kejuaraan, tapi saya pikir bahkan posisi kedua ketiga atau berada dalam jangkauan saya. Kami akan terus bekerja dengan tujuan dalam pikiran kita. ”

Christophe Charlier: “Kami benar-benar berjuang dengan panas selama seluruh akhir pekan. Dalam balapan kualifikasi saya jatuh tepat setelah awal sehingga tidak bisa melsayakan apa-apa lebih baik daripada 19. Kemudian pada balapan akhir saya mulai buruk di kedua motos dan yang membuat pekerjaan saya jauh lebih sulit. Sekali lagi saya menunjukkan saya memiliki kecepatan untuk pertempuran untuk bagian atas di kelas saya tapi sayangnya tanpa mendapatkan dimulai baik tidak mungkin untuk mewujudkannya. Kami sekarang memiliki istirahat kecil dalam seri. Rencana saya untuk dokter berikut ini untuk terus berjuang untuk 10 besar di kelas saya. Jika dimulai saya baik, saya tahu saya bisa melsayakan lebih baik dari itu. ”

Max Anstie: “riding saya itu baik akhir pekan ini. Saya punya kecepatan yang baik dari awal GP tapi jatuh di balapan kualifikasi. Posisi saya mulai untuk balapan akhir tidak ideal tapi saya masih merasa baik di trek. Pada balapan pertama saya membuat awal yang baik dalam enam tapi melanjutkan untuk membuat beberapa kesalahan. Saya selesai kelima tapi saya tahu itu bisa saja jauh lebih baik. Untuk lomba kedua saya termotivasi untuk pergi lagi dan melsayakannya dengan baik. Di mulai gerbang pergi sedikit ke bawah sebelum memukul tanah jadi saya memukulnya. Butuh beberapa waktu untuk pergi dan saya berada di tengah-tengah semua orang. Maka seseorang jatuh di depan saya dan memukul kaki saya dengan sepedanya. Saya berada di 24 pada waktu itu dan merasa sakit di kaki saya, jadi saya memutuskan untuk menarik keluar. Untungnya saya baik-baik sekarang dan termotivasi untuk kembali bekerja untuk hasil yang lebih baik di putaran berikutnya. ”

Conrad Mewse: “Saya berjuang banyak dengan kondisi akhir pekan ini tapi masih saya senang saya pergi dengan yang lain atas 10 hasil di kelas saya. panas sampai ke saya dan saya tidak benar-benar digunakan untuk itu. Saya punya sebuah gerbang OK memilih menyelesaikan 20 di babak kualifikasi. Pada balapan pertama saya tidak mengambil awal yang sangat baik dan berjuang banyak untuk kembali jadi saya selesai 16. Kemudian pada race kedua saya benar-benar mendapat awal yang jauh lebih baik dan saya selesai kesembilan. Ini adalah balapan yang sangat sulit dan saya sangat lelah setelah moto kedua. Ini benar-benar bagus untuk mendapatkan lain atas 10 hasil dan mudah-mudahan kita bisa pergi dari sini dan mencari hasil yang lebih baik. “