Menu Language Select Search
ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA FACTORY RACING MENGUMUMKAN LINE-UP EXTREME ENDURO 2017
14.12.2016

ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA FACTORY RACING MENGUMUMKAN LINE-UP EXTREME ENDURO 2017

GRAHAM JARVIS DAN BILLY BOLT MEWAKILI HUSQVARNA MOTORCYCLES DI ENDURO EKSTRIM RACING
By Husqvarna Motor Indonesia
  • ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA FACTORY RACING MENGUMUMKAN LINE-UP EXTREME ENDURO 2017

ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA FACTORY RACING MENGUMUMKAN LINE-UP EXTREME ENDURO 2017

Dengan menurunkan skuad dua pembalap yang kuat untuk musim enduro ekstrim mendatang, Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing, rekrutan baru Billy Bolt akan bergabung dengan si bintang enduro ekstrim Graham Jarvis, duo asal Inggris ini diharapkan untuk bertanding di 2017 dengan Husqvarna TE 300.

Di bawah bimbingan manajer tim Andreas Holzl, dua pembalap resmi Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing memasuki musim baru dengan tujuan mempertahankan status dominan Husqvarna Motorcycles di segmen balap endure ekstrim.

Menikmati musim yang bersinar terang di beberapa kejuaraan sebelumnya dengan meraih podium di ajang “Erzberg”, “Romaniacs”, “Ukupacha”, “GetzenRodeo” dan baru-baru ini di “Roof of Africa”, Jarvis memiliki pandangan untuk mempertahankan momentum kemenangannya agar berlanjut di 2017. Pembalap yang sangat berpengalaman ini akan memimpin tim pada musim kompetisi enduro ekstrim di 2017 yang mendebarkan.

Skuad ekstrim enduro Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing dilengkapi oleh Billy Bolt yang berusia 19 tahun. Beralih dari karir yang menjanjikan di World Trials Championship, pemuda asal Inggris ini mengejutkan dunia enduro ekstrim di 2016 dengan prestasi yang mengesankan dengan menduduki ranking ke-lima di ajang “Erzberg Rodeo” yang pertama kali ia ikuti. Dengan mengkombinasikan ketrampilan teknis dengan keinginan besar untuk belajar, Bolt akan mmiliki harapan tinggi selama musim pertamanya sebagai anggota Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing.

Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 2017 Extreme Enduro Line-up
Graham Jarvis – Husqvarna TE 300
Billy Bolt – Husqvarna TE 300
Team Manager – Andreas Hölzl

Andreas Hölzl – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Team Manager: “Kami sangat senang memiliki dua pembalap hebat di tim enduro ekstrim kami untuk 2017. Graham terbukti pada tahun 2016 bahwa ia tetap di atas permainannya. Dengan mengkombinasikan pengalaman dan kecepatan, saya pikir dia akan terus mengejutkan kita dengan penampilannya di tahun-tahun mendatang. Kami juga senang dengan bergabungnya Billy di Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing. Dengan membawa banyak pengalaman dari dunia Trial, Billy telah menunjukkan dia bisa bertempur melewati tantangan terberat di segmen enduro ekstrim. Dia sangat termotivasi dan memiliki potensi untuk membangun masa depan yang kuat dalam olahraga ini. Dengan Graham dan Billy saya percaya kami memiliki tim yang solid untuk menjaga Husqvarna tetap berada di posisi teratas di segmen enduro ekstrim.”

Graham Jarvis: “2016 merupakan musim yang hebat dan saya sudah tak sabar untuk musim berikutnya. Fokus saya untuk 2017 akan tetap hadir di berbagai ajang besar enduro ekstrim, saya juga akan mencoba untuk dapat ikut serta di ajang balap lainnya jika memungkinkan . Saya juga senang dengan bergabungnya Billy sebagai rekan baru saya. Kami sudah mulai berlatih bersama-sama dan saya berpikir bahwa ini akan membantu kami berdua. Dia anak muda yang sangat berbakat dan penuh energi. Saya pikir dia akan berkontribusi banyak kepada tim kami. ”

Billy Bolt: “Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan Rockstar Energy Husqvarna dan menjadi bagian dari kelompok para pembalap dan atlet hebat. Saya tidak sabar untuk musim baru dimulai dan saya sangat berterima kasih kepada Rockstar Energy Husqvarna yang telah memberikan saya kesempatan untuk membawa karir saya ke tingkat yang baru sebagai seorang pembalap Husqvarna Factory. Saya masih perlu belajar banyak tapi saya senang dikelilingi oleh orang yang tepat untuk membantu saya melakukan ini. Juga merupakan suatu kehormatan untuk balap bersama dengan Graham. Dia adalah legenda dalam olahraga ini dan saya berharap untuk dapat belajar banyak dari dia. Saya yakin kami akan mengembangkan suasana yang menyenangkan dalam tim dan saya yakin bahwa semua peralatan yang tepat telah tersedia bagi saya untuk pertempuran meraih posisi teratas. “