Menu Language Select Search
QUINTANILLA MENGATUR SCENE UNTUK FINAL STAGE ATACAMA
29.08.2016

QUINTANILLA MENGATUR SCENE UNTUK FINAL STAGE ATACAMA

Quintanilla sebagai pemenang stage pertama dan stage ketiga, balapan didepan rumah halamannya sendiri dan sebagai pembalap rally yang kembali berusaha untuk mengembalikan kecepatan, pada bagian wilayah Stony. Dia berhasil menyelesaikan di posisi ke 3 pada tahap ke 2 di belakang Paolo GonCalves, Postugal dan Toby Price, Australia. 3 tim teratas pada stage tersebut dengan selisih waktu 25 detik di garis finish.
By Husqvarna Motor Indonesia
  • QUINTANILLA MENGATUR SCENE UNTUK FINAL STAGE ATACAMA

    Renet going for top five finish in final stage

  • QUINTANILLA MENGATUR SCENE UNTUK FINAL STAGE ATACAMA

    Quintanilla goes to final stage also with an eye on championship points

QUINTANILLA MENGATUR SCENE UNTUK FINAL STAGE ATACAMA
Renet going for top five finish in final stage
QUINTANILLA MENGATUR SCENE UNTUK FINAL STAGE ATACAMA
Quintanilla goes to final stage also with an eye on championship points

Riders harus menempuh 241 km dari rentang waktu khusus antara Bahia Inglesa dan Vallenar dan untuk tahap akhir, Quintanilla dalam posisi yang menguntungkan di awal. Sebagai keluar sepertiga dari awal di pagi hari ia dibebaskan dari tanggung jawab untuk membuka trek. Dia akan dapat berkonsentrasi pada balapan dengan potensi, tidak hanya memenangkan reli tetapi juga untuk pindah ke poin memimpin dalam kejuaraan dunia.

Quintanilla: “Itu adalah tahap yang benar-benar baik bagi saya. Aku berada di depan dari awal sampai akhir dan saya merasa benar-benar baik dalam navigasi dan saya juga mengikuti irama yang sangat baik. Sangat penting untuk melakukan satu tahap seperti ini di depan jadi aku cukup senang. Untuk tahap terakhir, pasti itu akan menjadi pertarungan yang menarik dengan Toby (Price) tapi tujuan saya adalah kejuaraan. Saya sedang berpikir untuk poin. Tentu saja aku akan mencoba untuk melakukan besok terbaik saya tapi tanpa mengambil risiko. Ini hanya tahap pendek dan saya akan mencoba untuk fokus pada navigasi dan memiliki ritme yang baik. ”

Quintanilla finish pertama ia akan memiliki 66 poin yang tergantung di mana Price dan KTM Sam Sunderland finish mungkin membawanya ke babak final di Maroko di atas leaderboard. Sebelum reli minggu ini Sunderland memimpin poin dan Price adalah keempat.

Itu juga hari yang lebih baik untuk Quintanilla Rockstar Energy Husqvarna rekan setimnya Pela Renet dari Perancis yang selesai kesembilan dalam tahap 12.24 menit dari kecepatan. Saat ini dia berada diperingkat 11 secara keseluruhan, tapi ini juga mencerminkan hukuman 33 menit selama seminggu.

Berbicara setelah panggung, Renet berkomentar: “Itu baik, sangat cepat dan dalam bagian pertama saya hanya membuat beberapa kesalahan kecil. Itu juga baik di bagian kedua. Besok itu hanya tahap pendek dan saya pikir kami memiliki banyak bukit pasir. Saya akan mencoba untuk menjadi dekat bagian atas lima. Saya pikir itu akan menjadi hasil yang baik bagi saya. ”

Rally, babak keempat FIM World Cross Country Rallies Championship adalah yang ideal pelatihan bulat untuk 2017 Rally Dakar pada bulan Januari. Babak final adalah di Maroko pada awal Oktober.

Results Stage 4 (of 5)
1. Paolo Goncalves (POR), Honda, +2.29.35 h
2. Toby Price (AUS), KTM, +0.20 sec
3. Pablo Quintanilla (CHI), Husqvarna, +0.25 sec
4. Sam Sunderland (GBR), KTM, +3.33 m
5. Kevin Benavides (ARG), Honda, +4.46
9. Pela Renet (FRA), Husqvarna, +12.24

Standings after Stage 4
1. Price 10:49.21 h
2. Quintanilla +0.26
3. Goncalves +6.24
4. Benavides +8.34
5. Walkner +33.01
11. Renet 1:29.51 h