Menu Language Select Search
QUINTANILLA KEMBALI MENGUASAI DI SEALINE RALLY PADA TAHAP TIGA
22.04.2016

QUINTANILLA KEMBALI MENGUASAI DI SEALINE RALLY PADA TAHAP TIGA

ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA RIDER MENENTUKAN POSISI UNTUK FINISH DI QATAR
By Husqvarna Motor Indonesia
  • QUINTANILLA KEMBALI MENGUASAI DI SEALINE RALLY PADA TAHAP TIGA

  • QUINTANILLA KEMBALI MENGUASAI DI SEALINE RALLY PADA TAHAP TIGA

QUINTANILLA KEMBALI MENGUASAI DI SEALINE RALLY PADA TAHAP TIGA
QUINTANILLA KEMBALI MENGUASAI DI SEALINE RALLY PADA TAHAP TIGA

Rockstar Energy Husqvarna Factory rider, Pablo Quintanilla mulai denga serius dalam tahap ketiga pada hari Rabu dari Sealine untuk merebut kembali waktu dan mengatur strategi untuk menyelesaikan selama akhir dua tahap sebelumnya. Setelah tiga dari lima tahap, pembalap Chili tersebut mecatat waktu keseluruhan yang sama dengan pembalap asal Inggris Sam Sunderland setelah lebih dari 900 km di bawah jam dan dua telah menjauhkan diri dari pembalap ketiga secara keseluruhan hampir 21 menit.

Sementara itu masih ada dua hari yang sulit dijalur gurun di event di Qatar dua pengendara tampak mengatur untuk membuat itu sejumput akhir untuk garis pada hari Jumat. Tetapi meskipun begitu setelah finsih pada hari Rabu, Quintanilla masih harus berurusan dengan perubahan kecepatan roda dengan sangat cepat, 355,49km dari khusus waktunya. Kompetisi kini telah mengkristal ke dua arah duel setelah penantang lainnya, Toby Price dari Australia, mengundurkan diri karena cedera punggung yang berat.

Quintanilla: “ini ternyata menjadi hari yang sulit tapi berakhir dengan sangat baik. Saya mengalami kerusakan pada bagian roda belakang saya dan awal saya kehilangan beberapa waktu karena saya harus berusaha dengan tenang untuk mengisi bahan bakar di mana saya bisa mengubahnya. Lalu aku berjuang dengan keras untuk memenangkan stage ini. Kami memiliki dua hari lagi untuk balapan, mungkin dengan navigasi sangat sulit dan kesiapan fisik serta yang akan menjadi pertarungan dengan Sunderland tepat untuk menyelesaikan. ”

Tim Koordinator Daniel Trauner: “Pablo (Quintanilla) berjuang sangat keras hari ini dan dia merusak jeruji roda belakang sambil melompat dari salah satu bukit-bukit pasir. Sekitar 80km dari khusus sangat cepat off-piste naik hari ini dan ia mendorong setiap detik. ”

Pela Renet, pembalap kedua di tim Rockstar Energy Husqvarna Factory finish ketujuh yang solid keseluruhan dan kelima dalam klasemen keseluruhan setelah tahap ketiga. Renet yang naik untuk pertama kalinya dalam event ini dan sebagai rookie tim, yang menggunakannya sebagai latihan belajar sambil terus membuat transisi yang baik dari enduro kejuaraan dunia rally raid.

Renet: “Itu adalah tempat ketujuh dalam tahap tiga hari ini. Aku tersesat beberapa kali. Saya tidak memiliki perasaan yang baik jadi aku kecewa hari ini. Tapi aku akan tetap berkonsentrasi dan termotivasi untuk 2 hari berikutnya. Ada pasang surut dalam belajar, “katanya.

Results Stage Three Sealine Rally Qatar 2016
1. Pablo Quintanilla (CHI), Husqvarna, 4:03.10 hours
2. Sam Sunderland (GBR), KTM, +1:58 min
3. Helder Rodrigues (POR), Yamaha, 11:05
4. Adrien Van Beveren (FRA), Yamaha, +12:13
5. Jose Ignacio Cornejo Florimo (CHI), KTM, 14:54
..
7. Pela Renet (FRA), Husqvarna, +33.42

Standings after 3 of 5 stages
1, Sunderland 10:58.38
2. Quintanilla (equal time)
3. Salvatierra, +20:58 min
4. Rodrigues, +26.16
5. Renet, +31.40