Menu Language Select Search
QUINTANILLA DAN RENET BERADA DIPOSISI 5 & 8 DI SEALINE TAHAP KEDUA
21.04.2016

QUINTANILLA DAN RENET BERADA DIPOSISI 5 & 8 DI SEALINE TAHAP KEDUA

ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA'S DUO SIAP MEMPERBAIKI WAKTU DI TAHAP KETIGA
By Husqvarna Motor Indonesia
  • QUINTANILLA DAN RENET BERADA DIPOSISI 5 & 8 DI SEALINE TAHAP KEDUA

  • QUINTANILLA DAN RENET BERADA DIPOSISI 5 & 8 DI SEALINE TAHAP KEDUA

QUINTANILLA DAN RENET BERADA DIPOSISI 5 & 8 DI SEALINE TAHAP KEDUA
QUINTANILLA DAN RENET BERADA DIPOSISI 5 & 8 DI SEALINE TAHAP KEDUA

Rockstar Energy Husqvarna pengendara Pela Renet dan Pablo Quintanilla berakhir di kelima dan kedelapan di tahap kedua dari Sealine Rally pada hari Selasa setelah lebih dari 504km bersama FR 450 sepeda Rally mereka, 340km yang mana dibawah dari cacatan waktu.

Tim Renet sekarang berada ketiga dalam klasemen umum dan Quintanilla pada posisi kelima, tapi dalam reli di mana taktik dan ketekunan yang menentukan, keduanya yakin bahwa mereka adalah posisi yang baik untuk mengambil menit berharga di tahap ketiga Rabu. Di sini, di Qatar, pembalap menghadapi keras off riding piste yang membutuhkan fokus yang konstan dan menuntut konsentrasi penuh meskipun bepergian ke selatan Negara Teluk kecil Selasa mereka untuk waktu yang kembali bukit pasir.

Quintanilla, pemenang tahap pembukaan yang melihat dia, Toby Price dan Sam Sunderland semua datang hanya beberapa detik saja, pertama kali keluar pada Selasa dan diputuskan dengan membuka trek. Tiga pembalap di depan mendekati akhir stage mereka meninggalkan begitu saja saat ia mengalami kesalahan navigasi kecil yang membuat mereka beberapa tempat di urutan teratas.

Quintanilla sekarang memiliki keuntungan memulai dibelakang pembalap lainnya dalam tahap tiga dan mengatakan akan memberinya kesempatan untuk membuat banyak waktu pada Rabu ketika pengendara menghadapi 506.31km lain yang 355,49 diberi batas waktu khusus.

Quintanilla, gurun pengendara berpengalaman dari Chile, mengatakan bahwa penting untuk fokus pada akhir hasil keseluruhan dan bukan pada tahap individu. “Saya membuka jalur hampir sepanjang hari ini. Price dan Sunderland terjebak pada tanda 250km tapi pada 20 km dari finish kami pergi keluar jalur utama. Memimpin trio kemudian harus menemukan jalan mereka kembali ke waypoint hilang dan ini menyerahkan keuntungan hari itu untuk grup berikut.

Renet yang datang ke tim sebagai juara dunia enduro pembalap pada akhir 2015 telah menunjukkan kemampuannya untuk dengan cepat mengintegrasikan ke disiplin balap barunya. Setelah kedua dari lima tahap dia hanya di bawah dua menit off Harga, yang mempertahankan memimpin keseluruhan. Quintanilla 3.56 menit off memimpin keseluruhan. “Jika semuanya berjalan dengan baik, saya memiliki banyak menit untuk menjemput di tahap ketiga, saya harus menavigasi tanpa kesalahan dan dengan ritme stabil,” kata Quintanilla.

Tim Koordinator Daniel Trauner mengatakan telah menjadi hari yang berat dan melelahkan untuk pengendara. “Quintanilla membuka trek dan ia depan dan navigasi untuk pengendara lain hampir sepanjang hari. Kita tahu dari peta bahwa ada tempat yang sangat rumit pada tanda 320km dan sayangnya itu adalah di mana ia mulai lelah dan kehilangan fokus. Tapi dia bersemangat dan sangat yakin dia bisa membuat banyak waktu besok. Pela (Renet) juga membuat kemajuan yang baik. Dia naik dengan Salvatierra sebagian besar hari sehingga memiliki beberapa bantuan dengan navigasi tersebut. Tapi dia belajar dengan cepat dan telah membuat transisi yang baik dari enduro. ”

Results Stage Two Sealine Rally Qatar 2016
1. Jose Ignacio Cornejo Florimo (CHI), KTM 4:10:30.00 hours
2. Adrien Van Beveren (FRA), Yamaha, +2:32 mins
3. Juan Carlos Salvatierra (BOL), KTM, +12:00
4. Toby Price (AUS), KTM, +13:42
5. Pela Renet (FRA), Husqvarna, +14:04
..
8. Pablo Quintanilla (CHI), Husqvarna, +17.41

Standings after 2 of 5 stages
1, Price, 6:51.32 hours
2. Salvatierra, +00:38 sec
3. Renet, +1:54 min
4. Sunderland +1.58
5. Quintanilla +3:56