Menu Language Select Search
QUINTANILLA BERHASIL MEMBAWA PULANG KEMENANGAN RALLY PERTAMA UNTUK ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA
30.08.2016

QUINTANILLA BERHASIL MEMBAWA PULANG KEMENANGAN RALLY PERTAMA UNTUK ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA

ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA PABRIK RIDER PABLO QUINTANILLA MEMBERI TIM DAN BRANDNYA UNTUK MERAYAKAN KEMENANGAN HARI SABTU KEMARIN KETIKA IA BERHASIL MEMENANGKAN DI ATACAMA RALLY SETELAH LIMA HARI RIDING DESERT TOUGH DI CHILE. TIDAK HANYA SEBUAH KEMENANGAN PERTAMA UNTUK HUSQVARNA MOTOR DI INTERNATIONAL RALLY COMPETITION TAPI JUGA UNTUK PARA FANS QUINTANILLA DI RUMAH, CHILE.
By Husqvarna Motor Indonesia
  • QUINTANILLA BERHASIL MEMBAWA PULANG KEMENANGAN RALLY PERTAMA UNTUK ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA

    Quintanilla brings it home for @Rockstar Energy Husqvarna at Atacama Rally

QUINTANILLA BERHASIL MEMBAWA PULANG KEMENANGAN RALLY PERTAMA UNTUK ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA
Quintanilla brings it home for @Rockstar Energy Husqvarna at Atacama Rally

Membungkus lima stage dalam total waktu gabungan 11: 48,38 jam, Quintanilla tercepat di 100km akhir dari bukit pasir, menyelesaikan stage di 58,51 menit. Ini memberinya kemenangan secara keseluruhan dengan hanya 29 detik dari posisi kedua Toby Price dari Australia, pemenang 2016 Rally Dakar. Bergabung dengan mereka di podium adalah Kevin Benavides dari Argentina, dengan total catatan waktu 9,35 menit di belakang Quintanilla.

Sebagai bonus tambahan, Quintanilla sekarang berada di puncak pemimpin dalam FIM Dunia Cross-Country Rallies Championship dan selanjutnya menuju ke final Round Five, yang Oillibya Rally Maroko (1-07 Oktober). Quintanilla dengan 66 poin, unggul tiga poin dari KTM pembalap Sam Sunderland. Toby Price, yang harus menarik diri dari Sealine Rally karena cedera, kini memiliki 50 poin.

Quintanilla: “Hari ini adalah tahap yang sulit pasti karena jarak antara aku dan Toby (Price) sangat kecil. Aku harus mendorong lebih banyak untuk menang dan saya sangat senang. Saya telah mencari kemenangan ini untuk waktu yang lama. Aku dimasukkan ke dalam banyak pekerjaan dan saya sudah berlatih keras. Saya senang dan saya juga senang untuk tim saya karena juga kemenangan pertama kami musim ini dan kami sekarang memimpin kejuaraan, yang merupakan tujuan saya. Sekarang saya harus menjaga ritme pelatihan ini dan fokus pada yang 100% fit untuk Maroko, di mana saya akan mencoba yang terbaik untuk menjadi juara dunia. ”

Rockstar Energy Husqvarna pabrik rekan setimnya Pela Renet Perancis, yang telah mendapatkan kepercayaan selama reli, selesai di ketujuh solid dalam tahap akhir, hanya 7.15 menit dari kecepatan. Hal ini menempatkan dia di keseluruhan 11 untuk kompetisi.
Final Overall Results after five stages

1. Pablo Quintanilla (CHI), Husqvarna, 11:42.38 h
2. Toby Price (AUS), KTM, +0.29 sec
3. Kevin Benavides (ARG), Honda, +9.35 min
4. Paolo Goncalves (POR), Honda, +10.02
5. Sam Sunderland (GBR), KTM, +38.43
11. Pela Renet (FRA), Husqvarna, +1:51.40

Stage Five Results
1. Quintanilla 58.51 min
2. Benavides, 1.27
3. Price 1.55
4. Sunderland, 3.54
5. Goncalves +4.04
7. Renet 7.15