Menu Language Select Search
QUINTANILLA BERADA POSISI KE 2 PADA STAGE 4 SEALINERALLY
23.04.2016

QUINTANILLA BERADA POSISI KE 2 PADA STAGE 4 SEALINERALLY

RENET FINISH DAN FINISH DI LIMA TERATAS PADA SEALINE RALLY HINGGA MENUJU KE TAHAP AKHIR
By Husqvarna Motor Indonesia
  • QUINTANILLA BERADA POSISI KE 2 PADA STAGE 4 SEALINERALLY

    Reset holding out for a top five place in Sealine Rally

  • QUINTANILLA BERADA POSISI KE 2 PADA STAGE 4 SEALINERALLY

    Quintanilla goes into final stage overall seconds

QUINTANILLA BERADA POSISI KE 2 PADA STAGE 4 SEALINERALLY
Reset holding out for a top five place in Sealine Rally
QUINTANILLA BERADA POSISI KE 2 PADA STAGE 4 SEALINERALLY
Quintanilla goes into final stage overall seconds

Rockstar Energy Husqvarna Pablo Quintanilla pada tahap kedua terakhir dari Sealine Rally di Qatar pada hari Kamis kemarin berhasil berada diposisi kedua secara keseluruhan untuk rival utamanya setelah kesalahan navigasi dan dia harus membayar waktu yang berharga terbuang. Pembalap Chili itu masih tetap meraih hal positif, mengatakan apa-apa masih bisa terjadi sebelum garis finish, di hari Jumat.

Quintanilla, diputuskan sebagai pembuka stage karena berhasil pemenang di hari Rabu, dan lebih dari sekedar medan yang mengundang kompetisi kecepatan tinggi, membuat kesalahan pada awal khusus berjangka waktu dari 354 km. Itu adalah kesalahan disayangkan dan mengecewakan, terutama karena pada hari Rabu ia berbagi waktu keseluruhan tercepat dengan pembalap Inggris Sam Sunderland yang kini memiliki keuntungan.

Quintanilla: “Aku rindu waypoint hanya 20km ke khusus di daerah di mana ada banyak trek paralel dan di mana ada beberapa perubahan dalam kursus tersebut,” ia berkomentar Dihadapkan dengan kebingungan banyak trek paralel di tanah ia kehilangan waktu yang berharga. relokasi waypoint dan telah kehilangan sekitar 20 menit pada pemimpin ketika ia mencapai pengisian bahan bakar berhenti, menurut Koordinator Tim Daniel Trauner. Quintanilla tidak kembali fokus untuk sisa panggung dan berhasil mencakar kembali beberapa menit tetapi ia akan ingin naik sempurna tahap Jumat untuk mempertahankan posisinya.

Untungnya ia juga memiliki keunggulan 10 menit lebih ketiga ditempatkan Helder Rodrigues dan masih baik ditempatkan untuk podium ketika reli wraps up pada hari Jumat. “Hari ini tidak berjalan dengan baik, tapi tetap aku yang kedua secara keseluruhan dan besok masih ada 350 km untuk pergi dan apa pun bisa terjadi,” katanya.

Rekan setim dan tim rookie Pela Renet Perancis juga memiliki hari yang tidak tanpa insiden, dan bukan tanpa crash. Ia keenam pada akhir dari panggung dan meskipun insiden, ia masih mampu mempertahankan celah sekitar lima menit antara dia dan keempat ditempatkan pembalap Bolivia Juan Carlos Salvatierra dalam klasemen keseluruhan.

Dengan beberapa fokus yang baik dan naik lain yang solid di babak final, Renet dapat menangkap Salvatierra dan mengambil beberapa poin lebih kejuaraan dalam hal ini, putaran kedua FIM Cross Country Unjuk Rasa Kejuaraan Dunia.

Renet: “Saya tidak benar-benar senang bagaimana saya memulai panggung tapi saya melakukan beberapa hal yang cukup baik setelah pengisian bahan bakar itu,” komentarnya setelah panggung.

Results Stage Four Sealine Rally Qatar 2016
1. Sam Sunderland (GBR), KTM, 4:06:15 hours
2. Adrien Van Beveren (FRA), Yamaha, +2:19 min
3. Jose Ignacio Cornejo Florimo (CHI), KTM, +2:44
4. Helder Rodrigues (POR), Yamaha, +4:23
5. Pablo Quintanilla (CHI), Husqvarna, + 18:45
6. Pela Renet (FRA), Husqvarna, +21:57

Standings after 4 of 5 stages
1, Sunderland 15:04:53 hours
2. Quintanilla +18:45 min
3. Rodrigues, +27:52
4. Salvatierra, +48:01
5. Renet, +53:37