Menu Language Select Search
POURCEL MEMENUHI SYARAT SEBAGAI TERCEPAT DAN FINISH DI POSISI KE 6 PADA TENNESSEE NASIONAL!
28.06.2016

POURCEL MEMENUHI SYARAT SEBAGAI TERCEPAT DAN FINISH DI POSISI KE 6 PADA TENNESSEE NASIONAL!

ZACH OSBORNE FINISH KE 6 DI 250
By Husqvarna Motor Indonesia
  • POURCEL MEMENUHI SYARAT SEBAGAI TERCEPAT DAN FINISH DI POSISI KE 6 PADA TENNESSEE NASIONAL!

  • POURCEL MEMENUHI SYARAT SEBAGAI TERCEPAT DAN FINISH DI POSISI KE 6 PADA TENNESSEE NASIONAL!

  • POURCEL MEMENUHI SYARAT SEBAGAI TERCEPAT DAN FINISH DI POSISI KE 6 PADA TENNESSEE NASIONAL!

POURCEL MEMENUHI SYARAT SEBAGAI TERCEPAT DAN FINISH DI POSISI KE 6 PADA TENNESSEE NASIONAL!
POURCEL MEMENUHI SYARAT SEBAGAI TERCEPAT DAN FINISH DI POSISI KE 6 PADA TENNESSEE NASIONAL!
POURCEL MEMENUHI SYARAT SEBAGAI TERCEPAT DAN FINISH DI POSISI KE 6 PADA TENNESSEE NASIONAL!

Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Team kembali mengikuti putaran kelima pada 2016 Championship Motocross Pro di hari Sabtu, diadakan di Muddy Creek Raceway di Blountville, Tennessee. Zach Osborne, Christophe Pourcel dan Martin Davalos muncul dan siap untuk pertempuran, sementara rekan setimnya Jason Anderson duduk di luar karena masih mengalami cidera.

Christophe Pourcel memiliki awal yang sangat baik dengan catatan waktu tercepat 450 pada kualifikasi. Dia cukup baik di moto pertama, menemukan jalan ke keempat dengan motor Husqvarna FC 450, dan memegang kuat untuk menyelesaikan. Dia berada di pertengahan pada awal moto kedua dan berjuang untuk posisi kedelapan pada saat bendera kotak-kotak melambai. Ia meraih posisi 4-8 untuk secara keseluruhan diperingkat keenam.

“Hari saya berjalan cukup baik,” kata Pourcel. “Saya masih berusaha untuk memperbaiki diri dan sepeda. Secara keseluruhan itu baik, dan berakhir keenam secara keseluruhan tidak terlalu buruk. Tujuannya adalah untuk berada di lima besar. Saya akan mencoba lebih baik untuk mendapatkan hasil akhir pekan depan yang baik pula. Pagi ini saya pun cukup karen memiliki waktu lap tercepat. Moto pertama yan pantas untuk saya, tapi saya punya awal yang buruk di moto kedua dan sempat berhenti. Saya hampir menjadi terakhir dan harus lebih sedikit mendorong. Saya punya dua motos yang layak jadi itu bagus. Saya akan melsayakan yang lebih baik dalam beberapa minggu ke depan – tujuannya adalah lima “.

Zach Osborne kebali dari karis moto pertamanya yang menghasilkan kemenangan akhir pekan lalu di National High Point, dan sedang mencari untuk mengikutinya dengan hari yang sukses. Dia menunjukkan beberapa kecepatan selama latihan kualifikasi waktu dengan motor 250 CC dan catatan waktu tercepat ketiga serta produktifitas pada pemilihan gerbang yang baik untuk moto pertama. Dia berada di top 10 di awal dan mulai meletakkan di beberapa lap yang baik. Ia berjalan ke urutan keenam dengan lap tujuh dan terus berjuang untuk finish ke tempat ketiga. Dia pertengahan pack pada awal moto kedua, namun beberapa crash memaksa dia untuk turun ke belakang. Dia merasakan sebuah perjalanan yang menakjubkan dan berjuang sepanjang perjalanan dimana ia harus kembali ke urutan 10 pada akhir moto tersebut. 3-10 finish memberinya keseluruhan keenam pada hari itu.

“Saya memenuhi syarat hari ketiga,” kata Osborne. “Saya mendapatkan posisi ketiga di moto pertama dari top-15 awal. Moto kedua cukup membuat saya frustasi. Saya turun di awal kemudian jatuh dua kali lagi setelah itu. A-10 di moto kedua adalah perjalanan benar-benar baik, tapi itu tidak benar-benar menunjukkan di atas lembaran kertas. Ini membuat frustrasi untuk memiliki pertama yang baik moto maka serasa membuang kesempatan di moto. Saya membuat beberapa pengendara lainnya untuk meraih poin Saya tak sabar untuk RedBud akhir pekan depan. Ini adalah trek yang saya sangat suka dan unggul. ”

Martin Davalos sedang mencari untuk menebus dirinya setelah balapan yang sulit akhir pekan lalu di High Point, tetapi menemukan dirinya mengakhiri pada catatan frustasi. Dia menarik top-tiga mulai di 250 moto pertama, akhirnya menyelesaikan balapan di posisi ketujuh. Dia dipaksa untuk berada dari dalam moto kedua setelah mengalami tabrakan di awal lomba.

“Saya sangat senang Muddy Creek karena saya berlari,” kata Davalos. “Saya merasa seperti saya tidak mengimplementasikan latihan yang baik, tapi saya benar-benar dimasukkan ke dalam moto pertama yang baik. Saya mengalami kekacauan dengan pengendara lain dan hampir menjadi urutan kebelakang kemudian mendapat kembali melewati dua orang. Akhirnya saya berada diposisi ketujuh. motos pertama adlaah titik lemah saya dan saya merasa seperti saya pasti memulai dengan baik. Saya membuat kesalahan di moto kedua dan mendapat lintas rutted dan jatuh. Motor saya mengalami kerusakan dan saya tidak mampu menyelesaikan. Saya benar-benar melihat ke depan untuk Red Bud akhir pekan depan. Ini adalah salah satu trek favorit saya. Saya siap untuk menempatkan dua motos baik. ”

Tenessee MX Results:

250 Class:
1. Cooper Webb
2. Joey Savatgy
3. Shane McElrath

6. Zach Osborne – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

14. Martin Davalos – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

250 Class Rider Point Standings:
1. Joey Savatgy – 205 points
2. Cooper Webb – 193 points
3. Jeremy Martin – 173 points
4. Alex Martin – 158 points
5. Zach Osborne – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 152 points
6. Austin Forkner – 138 points
7. Aaron Plessinger – 131 points
8. RJ Hampshire – 103 points
9. Jordon Smith – 100 points
10. Shane McElrath – 96 points

14. Martin Davalos – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 75 points

450 Class:
1. Ken Roczen
2. Eli Tomac
3. Broc Tickle

6. Christophe Pourcel – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

450 Class Rider Point Standings:
1. Ken Roczen – 243 points
2. Eli Tomac – 196 points
3. Cole Seely – 151 points
4. Marvin Musquin – 136 points
5. Ryan Dungey – 131 points
6. Jason Anderson – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 113 points
7. Broc Tickle – 109 points
8. Justin Barcia – 108 points
9. Christophe Pourcel – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 107 points
10. Trey Canard – 97 points