Menu Language Select Search
PERFORMA POURCEL YANG MENGESANKAN DI WASHOUGAL MX!
26.07.2016

PERFORMA POURCEL YANG MENGESANKAN DI WASHOUGAL MX!

OSBORNE DAN DAVALOS TERLIHAT REGROUP SELAMA 2 MINGGU UNTUK BERISTIRAHAT
By Husqvarna Motor Indonesia
  • PERFORMA POURCEL YANG MENGESANKAN DI WASHOUGAL MX!

    Christophe Pourcel put on one of the best 450 motos of his career in Washougal. (Photo: Simon Cudby)

  • PERFORMA POURCEL YANG MENGESANKAN DI WASHOUGAL MX!

    Martin Davalos was having an impressive second moto by holding down the second-place spot for the majority of the race. (Photo: Simon Cudby)

  • PERFORMA POURCEL YANG MENGESANKAN DI WASHOUGAL MX!

    Zach Osborne will rest and regroup over the two week break in order to come back swinging at the Unadilla National on August 13. (Photo: Simon Cudby)

PERFORMA POURCEL YANG MENGESANKAN DI WASHOUGAL MX!
Christophe Pourcel put on one of the best 450 motos of his career in Washougal. (Photo: Simon Cudby)
PERFORMA POURCEL YANG MENGESANKAN DI WASHOUGAL MX!
Martin Davalos was having an impressive second moto by holding down the second-place spot for the majority of the race. (Photo: Simon Cudby)
PERFORMA POURCEL YANG MENGESANKAN DI WASHOUGAL MX!
Zach Osborne will rest and regroup over the two week break in order to come back swinging at the Unadilla National on August 13. (Photo: Simon Cudby)

Tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing memiliki event di Washougal Nasional, putaran kesembilan dari AMA Pro Motocross Championship, yang diselenggarakan di Washougal, Washington. Christophe Pourcel mengalami sukacita dan kekecewaan di 450 saat moto pertama sebelum regrouping untuk moto dua, sementara rekan Martin Davalos dan Zach Osborne berdua harus berurusan dengan DNF di kelas 250.

Christophe Pourcel akhirnya mulai merasa kembali normal setelah harus secara bersamaan pulih dari cedera saat balap beberapa minggu terakhir. Dia tercatat sebagai tercepat keempat 450 pada kualifikasi dan sedang mencari kepercayaan diri menuju ke moto pertama. Dia start di posisi lima keatas dan melanjutkan untuk memakai salah satu kendaraan yang terbaik Husqvarna FC nya 450. Ia start dengan kecepatan yang cukup, setelah berada di tempat kedua saat lap kedua, dan tetap terus melaju. Dia mulai terus melaju untuk memperkuat posisi podium, tapi pembalap dari tempat ketiga mulai merangkak naik dan mendekati dirinya sesaat setelah pertengahan lomba. Setelah berjuang untuk posisi itu, dia mengakui posisi ketiga menjelang akhir lomba. Masih dalam posisi podium, ia mulai berjuang kembali sebelum scrubbing jump, kakinya tersangkut, dan menabrak tepat di dekat akhir moto tersebut. Ia tidak mampu menyelesaikan balapan setelah kecelakaan itu. Maklumi kekecewaan, ia berbaris untuk moto kedua mencari untuk menyelamatkan poin berharga dan rebound setelah moto pertama yang sulit. Dia start di mid-pack dan pindah ke 11 saat lap kedua. Dia segera menyelesaikan dan balapan keenam. Tangguh 37-6 finish menempatkan dia di keseluruhan 13. Dia kokoh di peringkat lima 450 klasemen poin pembalap top.

“Washougal itu sulit,” kata Pourcel. “Semuanya berjalan dengan baik. Aku berada di atas lima dalam latihan. Aku berada di kotak di moto pertama, Marvin dan Tomac berada di belakang saya dan saya pikir kami memiliki alur yang baik. Semua orang cukup cepat dan semuanya mengalir cukup baik. Saya tidak tahu, itu terjadi begitu cepat. Saya pikir kaki saya tersangkut atau kaki saya di tepi untuk melompat itu dan hanya menyebabkan kecelakaan yang buruk. Ini cukup mengejutkan saya. Aku takut untuk sesaat karena saya tidak bisa benar-benar bergerak. Saya cukup memukuli untuk moto kedua dan tidak benar-benar yakin apakah aku akan bisa membalap. Navarro berusaha merawat leher saya yang dia bisa. Start saya buruk dari semua jalan di luar di moto kedua dan harus berjuang jalan untuk keenam sehingga tidak terlalu buruk. Saya sangat kecewa dengan kecelakaan. Saya berusaha untuk fokus dan saya hanya membuat kesalahan kecil. Ini menyenangkan karena tidak mengalami kecelakaan fatal. ”

Zach Osborne menarik top-10 awal di 250 moto pertama dan berjalan ke kelima pada akhir lap pertama. Dia berada di tengah-tengah kelompok rider lainnya, tetap berada di jalurnya, dan selesai balapan di posisi kelima. Sebuah tabrakan beruntun besar di moto kedua membuat kejutan kecil untuk Osborne dan menemukan jalan ke posisi enam di lap pertama. Dia berhasil berada di posisi kelima di lap empat sebelum insiden menyebabkan dia tidak dapat menyelesaikan lomba di sekitar lap 11. 5-33 finish memberinya keseluruhan 13 pada hari itu, dan dia saat ini keenam secara keseluruhan di 250 klasemen titik pengendara.

“Aku punya dua dimulai baik,” kata Osborne. “Tapi itu masih kekecewaan besar. Aku punya kelima di moto pertama dan ada di sana untuk posisi podium di moto kedua tetapi tidak mampu menyelesaikan balapan. Ini disayangkan bahwa aku sudah dua DNFs dalam dua minggu terakhir. Itu sulit. Mudah-mudahan saya bisa berkumpul kembali selama jeda ini dan saya akan mencoba untuk kembali berayun ke babak berikutnya. ”

Martin Davalos selesai 12 di 250 moto pertama dan termotivasi untuk rebound di moto dua. Dia mendapat awal yang layak, menghindari tabrakan beruntun besar, dan berlayar nya Husqvarna FC 250 ke tempat tempat kedua pada akhir lap pertama. Dia memegang kuat untuk beberapa lap berikutnya dan menetapkan pandangannya pada memimpin ras mendekati lap 11. Ia mendorong keras dan tampak seperti dia akan menyalip memimpin. Kemudian, dengan dua lap untuk pergi, ia membuat kesalahan kecil dan pergi bar. Insiden itu menggedor dia cukup buruk dan meninggalkan dia tidak mampu menyelesaikan lomba. The 12-32 finish memberinya keseluruhan 16 pada hari, dan dia saat ini secara keseluruhan 12 dalam 250 klasemen titik pengendara.

“Semuanya mulai keluar besar,” kata Davalos. “Saya sangat suka Washougal dan ingin pergi ke istirahat pada catatan yang baik. Saya mengubah setting saya sedikit untuk moto pertama dan tidak bisa menemukan aliran benar-benar baik. Aku kembali ke apa yang saya tahu untuk moto kedua, mendapat awal yang baik, dan hanya mendorong keras. Aku benar-benar ingin menang dan mendorong sekeras yang saya bisa untuk mencoba dan menyalip memimpin, tapi aku tertangkap basah. Saya membuat kesalahan, pergi bar dan menyakiti diri sendiri sedikit. Aku benar-benar kecewa tentang hal itu, tapi aku sangat dipompa dengan saya naik. Sudah beberapa waktu sejak aku berada di depan di luar ruangan. Saya pasti akan mengambil sisi positif dari akhir pekan ini dan mudah-mudahan saya akan dapat menyembuhkan untuk Unadilla. ”

Washougal MX Results:

250 Class:
1. Alex Martin
2. Austin Forkner
3. Cooper Webb

13. Zach Osborne – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

16. Martin Davalos – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

250 Class Rider Point Standings:
1. Cooper Webb – 372 points
2. Jeremy Martin – 321 points
3. Joey Savatgy – 319 points
4. Alex Martin – 317 points
5. Austin Forkner – 257 points
6. Zach Osborne – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 253 points
7. Aaron Plessinger – 245 points
8. Arnaud Tonus – 190 points
9. Adam Cianciarulo – 179 points
10. Mitchell Oldenburg – 169 points

12. Martin Davalos – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 144 points

450 Class:
1. Eli Tomac
2. Ken Roczen
3. Marvin Musquin

13. Christophe Pourcel – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

450 Class Rider Point Standings:
1. Ken Roczen – 434 points
2. Eli Tomac – 379 points
3. Marvin Musquin – 283 points
4. Justin Barcia – 244 points
5. Christophe Pourcel – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 217 points
6. Broc Tickle –171 points
7. Andrew Short – 155 points
8. Justin Brayton – 152 points
9. Cole Seely – 151 points
10. Benny Bloss – 151 points