Menu Language Select Search
NEW RANGE 2017 MOTOCROSS
13.05.2016

NEW RANGE 2017 MOTOCROSS

HUSQVARNA MOTORCYCLES MENGUMUMKAN ALL-NEW MY17 MOTOCROSS LINE-UP
By Husqvarna Motor Indonesia
  • NEW RANGE 2017 MOTOCROSS

    TC 250

  • NEW RANGE 2017 MOTOCROSS

    FC 250

  • NEW RANGE 2017 MOTOCROSS

    TC 125

  • NEW RANGE 2017 MOTOCROSS

    TC 250 Engine

  • NEW RANGE 2017 MOTOCROSS

    FC 450 Engine

  • NEW RANGE 2017 MOTOCROSS

    WP AER 48 Forks

  • NEW RANGE 2017 MOTOCROSS

    TC 250 Action

  • NEW RANGE 2017 MOTOCROSS

NEW RANGE 2017 MOTOCROSS
TC 250
NEW RANGE 2017 MOTOCROSS
FC 250
NEW RANGE 2017 MOTOCROSS
TC 125
NEW RANGE 2017 MOTOCROSS
TC 250 Engine
NEW RANGE 2017 MOTOCROSS
FC 450 Engine
NEW RANGE 2017 MOTOCROSS
WP AER 48 Forks
NEW RANGE 2017 MOTOCROSS
TC 250 Action
NEW RANGE 2017 MOTOCROSS

Husqvarna Motorcycles dengan bangga memperkenalkan 2017 TC dan berbagai FC model motorcross – salahsatu mesin line-up yang paling canggih dari 2-tak dan 4-stroke saat ini.

Menggunakan keterlibatan global di balap tingkat atas untuk lebih meningkatkan seluruh motorcross line-up, bersama-sama dengan penelitian dan pengembangan Husqvarna Motorcycles ‘2017 TC 125, TC 250, FC 250, FC 350, FC 450 dan TC 85 model tetap setia komitmen merek untuk memberikan sepeda motor premium dengan teknologi state-of-the-art.

Menampilkan semua WP Performance Sistem AER 48 fork depan, kontrol traksi, desain baru dari bawah hingga ke atas TC 250 2-stroke serta kemajuan lebih lanjut dalam manajemen mesin dan componentry teknologi tinggi, Husqvarna Motorcycles menawarkan mesin yang mendukung pengendara di semua situasi.

2-STROKE FANS REJOICE
energi yang telah cukup dalam pengembangan Husqvarna TC semua-baru 250, yang bersama-sama dengan TC kapasitas yang lebih kecil 85 dan TC 125 mesin membentuk lengkap line-up model 2-stroke.

2017 TC 250 merupakan pengembangan lanjutan dari sejarah 250 cc 2-stroke dalam waktu Husqvarna motocross line-up. Dengan penurunan yang signifikan dalam berat keseluruhan bersama-sama dengan peningkatan kelincahan itu memiliki sepenuhnya didesain ulang, mesin ringan yang menawarkan peningkatan efisiensi, dioptimalkan sentralisasi massa serta pengurangan getaran yang cukup besar. TC 250 sekarang lebih kecil, lebih ringan dan halus.

Sebuah favorit di 125 cc pecinta 2-stroke, TC 125 dirancang memiliki kinerja premium dan kualitas dalam pikiran. Semua-baru WP AER 48 garpu, yang baru Mikuni TMX 38 mm karburator dan Magura kopling hidrolik semua memastikan 2.017 TC 125 tetap selangkah lebih maju dari kompetisi.

Dibangun untuk juara motocross masa depan Husqvarna TC 85, warna stylish dan grafis, yang estetis membawanya lebih dekat ke saudara kapasitasnya lebih besar.

THE FUTURE IS NOW
Memperkenalkan perkembangan mesin lanjut, Husqvarna Motorcycles memastikan semua motor terus menetapkan patokan yang lebih tinggi dalam hal mengurangi beban, desain dan kinerja, di semua kategori.

Persilangan 4-stroke berbagai model sistem manajemen mesin Keihin halus dirancang untuk mengolah data lebih cepat, menawarkan kontrol traksi untuk 2017. Menganalisis masukan throttle dan peningkatan mendadak dalam RPM, sensor register hilangnya grip untuk mengurangi kekuatan untuk roda belakang, memastikan traksi maksimum. Dengan kontrol peluncuran terintegrasi untuk mulai sempurna, EMS juga dilengkapi peta mesin dipilih melalui sebuah tombol di setang.

Keihin 44 mm throttle body diposisikan sesuai untuk memastikan aliran paling efisien ke dalam ruang pembakaran. Berkat penghapusan dari linkage throttle, respon terhadap gerakan throttle lebih cepat.

Idealnya cocok dengan karakteristik masing-masing mesin sambil menjaga beban mereka secara keseluruhan untuk minimal semua sistem pembuangan mematuhi batas kebisingan FIM diperlukan untuk balap motorcross. pipa header pada 4-stroke memiliki ruang resonansi untuk pengiriman daya yang telah ditingkatkan, dengan FC 450 memiliki ruang resonansi diintegrasikan ke dalam pipa.

Semua model 4-stroke datang dengan starter listrik sebagai standarisasi, yang dikombinasikan dengan baterai Li-Ion yang ringan dan kuat untuk mudah dan dapat diandalkan awal.

REACHING NEW HEIGHTS
Dibangun oleh WP Kinerja Sistem kromium bingkai molibdenum hidro yang dibentuk dan dirancang dengan parameter dihitung flex longitudinal dan torsional untuk memastikan penanganan unggul dan manuver mudah. Untuk lebih meningkatkan fungsi suspensi dan meningkatkan chassis keseluruhan pada semua 4-stroke, ringan mesin aluminium.

Dikembangkan untuk kesempurnaan sesuai dengan karakteristik chassis adalah fork WP AER 48 depan, fitur persilangan baru 2017 kisaran Husqvarna. Super ringan, mudah disesuaikan dan menawarkan jumlah yang luar biasa dari umpan balik untuk pengendara tidak peduli kondisi, WP AER 48 garpu mencapai ketinggian baru dalam hal teknologi suspensi.

Unik untuk model Husqvarna adalah subframe komposit tiga potong terbuat dari serat karbon 30%, yang juga menjadi sangat kuat beratnya hanya 1,4 kg.

Melekat pada frame adalah footpeg membersihkan diri inovatif gunung mencegah kotoran numpuk dalam kondisi berlumpur atau ketika naik di bekas roda yang dalam. Akibatnya footpegs selalu pegas kembali ke posisi semula.

Sebuah sistem kopling berkualitas tinggi yang dibuat oleh Magura memastikan dekat operasi bebas perawatan dan keterlibatan kopling sempurna dalam segala kondisi. Kunci-on ODI mengatasi datang bersama-sama dengan perakitan throttle perintis dengan mudah penyesuaian bebas bermain dan kemampuan untuk mengubah perkembangan throttle dengan mengubah cam.

Radiator WP, tangki bahan bakar plastik 7-liter, desain airbox alat-kurang dan pelek alloy DID dengan CNC mesin hub memastikan bahwa baru 2017 Husqvarna motocross line-up termasuk yang paling canggih di pasar.

Baru Husqvarna MY17 berbagai motocross akan tersedia di seluruh dunia dari Juni 2016 sama sekali resmi Husqvarna Motorcycles Dealer.

Untuk semua rincian tentang harga dan ketersediaan, silakan lihat Anak Husqvarna Motorcycles nasional atau importir.

Apa yang Baru Dalam Model Husqvarna MY17 Motocross *
• New from the ground up TC 250 2-stroke model
• All-new WP AER 48 mm forks
• CNC Upper Triple Clamp
• Handlebar support
• Traction Control on the 4-stroke engines
• Map switch on the 4-stroke models
• Bodywork with new Colour Trim and Graphics
• Dunlop MX-3S Tyres
• Rear tyre FC 250 (110 instead of 100)
• Cylinder head mountings on the 4-stroke models (made of aluminium instead of steel)
• Rear brake lever (10 mm longer)
• Rear brake pads (different material)
• 38 mm Mikuni TMX carburettor on the TC 125 (previously Keihin)

* Berita di bawah ini tercantum berlaku untuk semua model – di mana tidak berbeda ditentukan – kecuali TC 85