Menu Language Select Search
MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC
26.07.2016

MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC

BINTANG JERMAN MENGAMANKAN KEMENANGAN MOTO DOUBLE DI LOKET
By Husqvarna Motor Indonesia
  • MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC

  • MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC

  • MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC

  • MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC

  • MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC

  • MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC

  • MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC

MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC
MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC
MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC
MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC
MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC
MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC
MAX NAGL MENANG DALAM MXGP DI CZECH REPUBLIC

Mengklaim dua balapan dengan kemenangan yang memang layak di trek Loket licin dan menantang, Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Max Nagl telah merebut kemenangan keseluruhan pertamanya dari 2016 di GP Republik Ceko. Mengumpulkan 50 poin berharga, Max di posisi ketiga klasemen kejuaraan MXGP lima putaran sebelum akhir musim.

Putaran 13 dari World Chcampionship FIM Motocross tidak bisa pergi jauh lebih baik bagi pengendara Jerman tersebut. Menembak dari awal dalam pembukaan MXGP moto, mengendarai kendaraan FC 450, ia berusaha untuk meraih di posisi kedua dan erat mengikuti Gautier Paulin pada akhir lap satu. Membuat langkah sukses untuk memimpin pada lap kedua, Nagl tetap terdepan untuk sisa lomba sebelum akhirnya mengklaim kemenangan.

Bintang Jerman harus herus berjuang lebih keras karena hujan datang ke dalam perlombaan di moto kedua. Sekali lagi menjalankan awal yang baik, ia menemukan dirinya di tempat ketiga di akhir lap satu. Melewati Jose Butron untuk kedua pada lap kedua, Nagl menghabiskan dua belas lap berikutnya dibelakang pemimpin lomba Tim Gajser. Dengan memanfaatkan kesalahan oleh Slovenia, Nagl memimpin dengan enam lap terseisa dan kokoh di posisi tersebut.

Dengan perubahan kondisi trek memastikan GP sulit dari Republik Ceko, Nagl menduduki kelas MXGP keseluruhan podium untuk pertama kalinya musim ini. Hasil nya juga menandai momen penting bagi Husqvarna, karena itu adalah kemenangan pertama di trek Loket.

Memulai dengan cukup baik di motos kedua, rekan setimnya Christophe Charlier tetap konsisten untuk meraih finish 14 di moto kedua. Membungkus GP Republik Ceko di posisi ke-14, ia pun tetap berada diposisi ke 13 dalam klasemen kejuaraan.

Dalam kategori MX2, Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Max Anstie menikmati GP yang sangat sukses, dia menyelesaikan keseluruhan ketiga di kelas. Tidak mendapatkan awal yang ia ingin dalam satu moto, Anstie meluncurkan biaya semangat melalui lapangan untuk pergi dari 10 pada akhir lap satu ke posisi runner-up akhirnya.

Mendapatkan awal yang jauh lebih baik di moto dua, Brit berada di posisi kedua sebelum titik tengah dari perlombaan. Membuat langkah baik untuk memimpin dan kemenangan sementara secara keseluruhan tiga lap sebelum finish, Anstie tidak mampu membuat umpannya pada Dylan Ferrandis, menderita kecelakaan kecil. Cepat bergabung kembali dalam balapan ia menyeberangi garis di ketiga.

Rekan setimnya Thomas Covington memiliki GP keberuntungan campuran. Mendapatkan awal yang buruk di moto satu ia berjuang jalan dari belakang pak sampai akhir 15. Awal yang jauh lebih baik di moto dua memungkinkan ia untuk menunjukkan lebih dari potensi yang sebenarnya dan finish di tempat keempat.

Untuk Conrad Mewse GP Republik Ceko berakhir dengan Brit 16 tahun berhasil selesai tempat kesembilan untuk berturut-turut atas 10 hasil keseluruhan ketiga di kelas MX2.

Tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing akan kembali beraksi di putaran 14 dari FIM Motocross World Championship di Lommel, Belgia Juli 30/31.

Max Nagl: “Itu adalah GP besar bagi kita. Meskipun hanya memiliki 14 gerbang dipilih, saya berhasil mendapatkan dua start besar di motos akhir. Pada balapan pertama saya cepat berlalu Gautier Paulin untuk memimpin dan mulai mendorong cukup keras aku tahu Tim Gajser mengikutiku. Saya ingin menghindari dengan cara apapun, jadi saya memberikan semua tetap di depan sampai akhir. Pada balapan kedua Tim punya hak memimpin setelah awal dan saya ketiga di belakang Butron. Aku cepat melewatinya dan mulai meletakkan di lap dengan cukup cepat untuk menutup celah Tim. Rencana saya adalah untuk menekan dia dan itulah yang terjadi. Dia membuat kesalahan beberapa lap sebelum akhir dan ketika aku memimpin dengan lap yang tersisa. Mendapatkan dua kemenangan perlombaan untuk kemenangan keseluruhan pertama saya musim ini adalah hal yang besar. Ini sangat baik untuk tim dan booster untuk kepercayaan diri bagi saya juga. Saya ingin menikmati saat ini dan kemenangan ini dan saya melihat ke depan untuk GP berikutnya di Lommel. ”

Christophe Charlier: “Itu adalah akhir pekan OK bagi kita. start saya yang baik dan saya terlibat dalam beberapa pertempuran besar di kedua motos. Dalam perubahan dan sulit kondisi seperti tujuan saya adalah untuk tetap konsisten dan saya pikir saya berhasil itu. Itu benar-benar sulit untuk menemukan perasaan yang baik dan mendorong keras dalam kondisi ini dan tetap menempatkan konsisten kali putaran adalah perjuangan dengan sendirinya. Kami telah bekerja sangat keras dengan tim saya selama beberapa bulan terakhir dan saya pikir itu tidak akan lama sebelum semua usaha keras ini terbayar. Kami sekarang menuju ke balapan di tim kami dan harapan yang tinggi dari GP Belgia. Kita tahu lagu ini benar-benar baik sehingga saya yakin itu akan menjadi akhir pekan yang baik bagi saya dan tim. ”

Max Anstie: “Itu adalah akhir pekan yang solid pasti dan kita bisa bahagia dengan itu. Semua sesi latihan dan balapan yang baik dan saya merasa cukup baik di sepeda saya. Itu bagus untuk mendapatkan hasil podium di trek ini, meskipun saya tahu kita bisa melakukannya lebih baik. Dalam satu moto saya tidak mendapatkan awal yang baik dan harus berjuang melalui paket untuk kedua. Kemudian pada moto dua, Ferrandis dan saya hampir kecepatan yang sama dan itu benar-benar sulit untuk membuat lulus di trek. Aku berusaha sangat keras untuk melewatinya untuk menang secara keseluruhan, tapi itu tidak berakhir dengan baik. Saya telah menggunakan banyak energi saya mencoba untuk maju dalam satu moto sehingga tidak banyak yang tersisa di dalam tangki. Ini hanya salah satu hal. Kami hanya harus membuat yang terbaik dari itu dan pergi lagi minggu depan. Kami sekarang menuju ke Lommel. Saya sangat suka trek dan saya menang di sana dua tahun terakhir, jadi itu harus baik. ”

Thomas Covington: “Itu adalah akhir pekan yang cukup sulit, tapi saya akhirnya berhasil mencari hal-hal di moto kedua. Dalam moto pertama aku berputar sepeda terlalu banyak di belakang pintu gerbang sehingga saya akhirnya mendapatkan awal yang benar-benar buruk. Saya mulai dari belakang pak dan berjuang jalan ke-15. Kemudian pada race kedua saya adalah kedua dari awal dan berjalan di depan dengan bagian atas untuk sebagian besar lomba sebelum berakhir keempat. Aku benar-benar senang dengan moto kedua, karena saya menunjukkan bahwa kecepatan yang ada untuk pertempuran untuk podium. Kondisi yang sulit, trek licin dan penuh benjolan keras. Tapi kami punya hal tahu di moto kedua dan mudah-mudahan kita bisa menjaga momentum ke Belgia. ”

Conrad Mewse: “Secara keseluruhan, saya puas dengan penampilan saya. Waktu itu cukup dekat di trek ini dan tidak ada banyak tempat di mana Anda bisa membuat berlalu. Aku punya ras kualifikasi yang sangat baik pada hari Sabtu. Saya mendapat awal yang baik dan berjuang dengan orang-orang MX2 atas untuk kelima di bendera kotak-kotak. Kemudian pada hari Minggu dimulai saya tidak buruk, tapi aku merasa sedikit lelah. Aku berjuang dengan pilihan garis dan akhirnya mendapatkan dua tempat kesembilan. Saya merasa bahwa saya sedang belajar banyak setiap kali keluar dan itu juga sangat positif bahwa saya secara konsisten mendapatkan sepuluh hasil sekarang. Ini jelas merupakan suatu langkah maju dibandingkan dengan awal musim dan saya akan terus bekerja keras untuk mendapatkan yang lebih baik. Aku benar-benar melihat ke depan untuk putaran berikutnya di Belgia dan mudah-mudahan saya dapat pertempuran selama dua lima selesai top. ”

Results – FIM Motocross World Championship, Round 13

MXGP Overall

1. Max Nagl (Husqvarna) 50pts; 2. Tim Gajser (Honda) 44pts; 3. Romain Febvre (Yamaha) 40pts… 14. Christophe Charlier (Husqvarna) 14pts… 17. Rui Goncalves (Husqvarna) 6pts

MXGP Race 1

1. Max Nagl (Husqvarna) 19 laps, 33:51.727; 2. Tim Gajser (Honda) 33:56.530; 3. Romain Febvre (Yamaha) 34:07.038… 14. Christophe Charlier (Husqvarna) 35:05.983… 19. Rui Goncalves (Husqvarna) 35:30.311

MXGP Race 2

1. Max Nagl (Husqvarna) 19 laps, 34:33.696; 2. Tim Gajser (Honda) 34:36.466; 3. Romain Febvre (Yamaha) 34:49.050… 14. Christophe Charlier (Husqvarna) 35:43.224… 17. Rui Goncalves (Husqvarna) 35:55.805… 23. Jake Nicholls (Husqvarna) 36:26.856

MX2 Overall

1. Dylan Ferrandis (Kawasaki) 50pts; 2. Jeremy Seewer (Suzuki) 42pts; 3. Max Anstie (Husqvarna) 42pts… 8. Thomas Covington (Husqvarna) 24pts; 9. Conrad Mewse (Husqvarna) 24pts… 13. Davide Bonini (Husqvarna) 13pts… 24. Nicholas Lapucci (Husqvarna) 2pts

MX2 Race 1

1. Dylan Ferrandis (Kawasaki) 19 laps, 34:36.392; 2. Max Anstie (Husqvarna) 34:40.226; 3. Jeremy Seewer (Suzuki) 34:49.620… 9. Conrad Mewse (Husqvarna) 35:26.959… 15. Thomas Covington (Husqvarna) 35:39.392… 17. Davide Bonini (Husqvarna) 35:55.404… 19. Nicholas Lapucci (Husqvarna) 36:01.441

MX2 Race 2

1. Dylan Ferrandis (Kawasaki) 19 laps, 35:02.295; 2. Jeremy Seewer (Suzuki) 35:06.772; 3. Max Anstie (Husqvarna) 35:22.804; 4. Thomas Covington (Husqvarna) 35:23.914… 9. Conrad Mewse (Husqvarna) 36:13.727… 12. Davide Bonini (Husqvarna) 36:29.789

Championship Standings (After Round 13)

MXGP

1. Tim Gajser (Honda) 576pts; 2. Antonio Cairoli (KTM) 467pts; 3. Max Nagl (Husqvarna) 451pts… 13. Christophe Charlier (Husqvarna) 198pts… 21. Jake Nicholls (Husqvarna) 79pts… 26. Rui Goncalves (Husqvarna) 23pts

MX2

1. Jeffrey Herlings (KTM) 597pts; 2. Jeremy Seewer (Suzuki) 470pts; 3. Pauls Jonass (KTM) 403pts… 7. Max Anstie (Husqvarna) 316pts… 13. Thomas Covington (Husqvarna) 158pts… 19. Conrad Mewse (Husqvarna) 86pts… 27. Ben Watson (Husqvarna) 39pts… 36. Nicholas Lapucci (Husqvarna) 16pts… 38. James Dunn (Husqvarna) 15pts; 39. Davide Bonini (Husqvarna) 14pts… 41. Lars van Berkel (Husqvarna) 10pts