Menu Language Select Search
MARTIN DAVALOS MEMENANGKAN FOXBOROUGH SX!
25.04.2016

MARTIN DAVALOS MEMENANGKAN FOXBOROUGH SX!

JASON ANDERSON FINISH KE 4 DI 450
By Husqvarna Motor Indonesia
  • MARTIN DAVALOS MEMENANGKAN FOXBOROUGH SX!

    Martin Davalos earned his second win of the season at Foxborough SX on Saturday! (Photo: Simon Cudby

  • MARTIN DAVALOS MEMENANGKAN FOXBOROUGH SX!

    Davalos is currently fourth overall in 250SX East rider point standings. (Photo: Simon Cudby)

MARTIN DAVALOS MEMENANGKAN FOXBOROUGH SX!
Martin Davalos earned his second win of the season at Foxborough SX on Saturday! (Photo: Simon Cudby
MARTIN DAVALOS MEMENANGKAN FOXBOROUGH SX!
Davalos is currently fourth overall in 250SX East rider point standings. (Photo: Simon Cudby)

Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Martin Davalos meraih kemenangan bersama kendaraannya Husqvarna FC 250 pada hari Sabtu kemarin di babak 15 AMA Supercross, digelar di Stadion Gillette di Foxborough, Mass. Kemenangan itu ditandainya kedua kemenangan 250 SX East Davalos ‘musim ini, dan keempat dalam karirnya. Rekan setim Jason Anderson meraih ras kemenangan panas dan finish keempat tempat di 450 kelas. Sesama pembalap, Christophe Pourcel harus duduk luar karena cedera.

Martin Davalos menarik 5 besar dan, setelah turun di sudut kedua dan remounting di terakhir, ia berjuang sepanjang perjalanan kembali ke tempat keempat. Dalam utama, Davalos mulai di top-10 sebelum menavigasi ke posisi keempat di lap kedua. Dia mulai bekerja keras pada ketiga, dan dengan cepat serta berhasil untuk posisi di lap ketiga. Dia berada di tumit dari kedua tempat spot oleh lap delapan, dan berhasil pada akhir lap sebelum pengaturan pemandangan pada pemimpin. Meskipun pengendara lain di belakangnya, Davalos berjuang jalan ke memimpin dengan lap berikutnya dan segera mulai membuka celah dan menarik diri. Dia memegang kuat untuk finish dan meraih kemenangan kedua musim ini. Dia saat ini keempat secara keseluruhan di 250 SX East titik pengendara klasemen.

“permulaan saya yang cukup baik sepanjang hari,” kata Davalos. “Start saya besar dalam perlombaan panas saya tapi aku mengganti netral dalam rhythm section pertama, maka aku squirrelly dalam liang dan jatuh sehingga menempatkan saya di belakang. Aku benar-benar mati lalu dan datang sepanjang perjalanan kembali ke posisi keempat. Saya merasa baik sepanjang hari. irama itu sulit, licin dan rutted tapi keluar ok. Dalam utama, saya keluar dari awal tidak besar tapi aku tahu aku harus konsisten. Saya sangat sabar dalam giliran pertama dan naik perlombaan cerdas. Aku tinggal dalam batas-batas saya. Itu pasti sulit untuk menjadi di depan dan telah Jeremy beralih dan mencoba hal-hal baru tepat di belakang saya. Saya merasa baik sepanjang moto dan aku cukup dipompa dengan kemenangan ini. Saya memiliki perjalanan yang cukup bagus di whoops, dan tahu aku harus konsisten di sudut dan tidak mencoba untuk buru-buru itu. Ini adalah balapan yang bagus secara keseluruhan. Aku yang super dipompa pada perbaikan dan aku bersemangat untuk pergi ke New Jersey minggu depan. ”

Jason Anderson mendapat tempat kedua start di panas dan segera mulai berjuang untuk memimpin. Dia menyalip posisi dengan membuat lulus di bagian irama setengah jalan melalui lap pertama untuk mengambil nya Husqvarna FC 450 untuk menang lomba panas ketiga dari 2016. Dalam utama, Anderson ditarik atas lima start dan navigasikan keempat dengan kedua putaran. Dia tinggal stabil di posisi untuk 11 lap berikutnya sebelum membuat lulus agresif untuk ketiga di lap 13. Ia memegang posisi sebelum jatuh kembali ke posisi keempat dengan lima lap untuk pergi ke mana dia selesai. Dia saat ini ketiga secara keseluruhan di 450 klasemen titik pengendara.

“Kami kehujanan dan berlumpur di awal hari,” kata Anderson, “tapi itu dibersihkan untuk acara malam. Saya mendapat kemenangan perlombaan panas dan merasa cukup baik. Aku pergi ke utama dan merasa besar. Saya berjuang dengan Dungey namun kalah rem depan saya dalam proses. Aku duduk keempat dan hanya naik dari sana. ”

Foxborough Supercross Results:

250SX East Main Event
1. Martin Davalos – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing
2. Jeremy Martin
3. Malcolm Stewart

250SX East Rider Point Standings:
1. Malcolm Stewart – 135 points
2. Aaron Plessinger – 130 points
3. Jeremy Martin – 121 points
4. Martin Davalos – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 108 points
5. Tyler Bowers – 93 points
6. Shane Mcelrath – 91 points
7. Gannon Audette – 91 points
8. RJ Hampshire – 90 points
9. Anthony Rodriguez – 70 points
10. Justin Hill – 63 points

450SX Main Event
1. Ken Roczen
2. Eli Tomac
3. Ryan Dungey
4. Jason Anderson – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

450SX Rider Point Standings:
1. Ryan Dungey – 348 points
2. Ken Roczen – 305 points
3. Jason Anderson – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 278 points
4. Eli Tomac – 248 points
5. Chad Reed – 220 points
6. Marvin Musquin – 199 points
7. Cole Seely – 187 points
8. Trey Canard – 170 points
9. Justin Brayton – 170 points
10. Weston Peick – 115 points

15. Christophe Pourcel – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 94 points