Menu Language Select Search
JASON ANDERSON FINISH DI POSISI KE 4 PADA HANGTOWN MX!
25.05.2016

JASON ANDERSON FINISH DI POSISI KE 4 PADA HANGTOWN MX!

ZACH OSBORNE FINISH DIPOSISI 11 PADA 250
By Husqvarna Motor Indonesia
  • JASON ANDERSON FINISH DI POSISI KE 4 PADA HANGTOWN MX!

  • JASON ANDERSON FINISH DI POSISI KE 4 PADA HANGTOWN MX!

  • JASON ANDERSON FINISH DI POSISI KE 4 PADA HANGTOWN MX!

  • JASON ANDERSON FINISH DI POSISI KE 4 PADA HANGTOWN MX!

JASON ANDERSON FINISH DI POSISI KE 4 PADA HANGTOWN MX!
JASON ANDERSON FINISH DI POSISI KE 4 PADA HANGTOWN MX!
JASON ANDERSON FINISH DI POSISI KE 4 PADA HANGTOWN MX!
JASON ANDERSON FINISH DI POSISI KE 4 PADA HANGTOWN MX!

Putaran pertama 2016 seri AMA Motocross menggebrak di Hangtown MX di Sacramento, California, Sabtu, dan Jason Anderson, Christophe Pourcel, Zach Osborne dan Martin Davalos berada di sana untuk memulai beraksi bersama Tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing.

Kualifikasi ketiga Jason Anderson di Hangtown bersama Husqvarna FC 450, dan bertekad untuk memulai 2016 musim outdoor-nya pada irama tinggi. Dia memulai di belakang pack pada moto pertama dan berhasil melewati pembalap lain untuk menyelesaikan posisi keenam. Dia mendapat awal yang lebih baik di moto kedua dan membuat beberapa melewati di jalur Hangtown sulit untuk membuat jalan ke ketiga. 6-3 Hasil membuatnya mendapatkan keempat secara keseluruhan pada hari itu.

“Praktek yang baik hari ini,” kata Anderson. “Saya memulai dengan kondisi buruk saat moto pertama saya tapi kemudian saya memiliki babak pertama yang hebat dari moto tersebut. Aku merasa seperti aku agak terjebak di beberapa titik dan tidak bisa benar-benar menajaga agar tidak terjadi. Moto kedua benar-benar baik, meskipun. Aku masuk urutan ke ketiga dan tinggal di sana untuk sebagian besar moto dan akhirnya berada keempat secara keseluruhan. Hal ini tidak mengerikan, tapi saya pasti ingin menjadi lebih baik. Saya merasa seperti kebugaran saya adalah yang terbaik dan saya mengendarai lebih baik -. Aku hanya berusaha untuk menjaga itu terjadi ”

Setelah beratnya moto pertama di mana ia harus menarik ke area mekanik untuk kacamata, Zach Osborne rebound dalam moto kedua dengan posting waktu putaran tercepat dan finishing keempat. Dia selisih tiga detik dari leader bersama kapal nya Husqvarna FC 250, dan hari terakhir dengan 20-4 untuk keseluruhan 11.

“The moto pertama adalah kekecewaan besar,” kata Osborne. “Aku menarik untuk kacamata dan umumnya hanya saja tidak melakukannya dengan sangat baik. Itu adalah moto pertama yang sulit bagi saya. Di moto kedua saya turun ke sekitar tempat start 12 dan datang ke keempat dan hanya tiga detik dari kemenangan tersebut. Aku punya lap tercepat balapan jadi itu pasti sesuatu yang saya dapat mengambil beberapa kesempatan dari terus meningkatkan kecepatan dan harus kembali denga performa lebih kuat akhir pekan depan. ”

Kembali setelah dari cedera, Pourcel dalam proses kesembuhannya dengan menjaganya agar tetap stabil bersama kendaraannyanya Husqvarna FC 450. Dia tidak pernah menyerah, dan memiliki tujuan akhir dari penghasilan atas lima keseluruhan di titik klasemen pembalap tahun ini. Dia selesai 17-15 untuk keseluruhan 14.

“Aku kembali mengikuti lomba setelah mengalami cedera dengan tulang rusuk dan leher saya,” kata Pourcel. “Kecepatan saya mengharuskan berada di posisi 15 teratas, tapi aku masih cukup sakit dan mencoba untuk kembali ke dalamnya. Saya bersaing dengan cukup ketat di moto pertama dan mencoba untuk mengimbangi dengan bahu saya karena saya tidak ingin menyakiti leher saya. Saya hanya perlu untuk mendapatkan sedikit lebih nyaman. Aku memiliki dua moto dimulai buruk sehingga tidak membantu. Irama itu sulit untuk meneruskan, tapi aku terus mendorong. Aku akan mencoba dan mendapatkan 5 besar secara keseluruhan tahun ini dan tidak akan menyerah. ”

Martin Davalos selesai 24-35 untuk keseluruhan 32 di kelas 250. Dia difokuskan untuk bekerja keras minggu ini sehingga ia bisa pulih pekan depan di Glen Helen MX.

“Hangtown adalah akhir pekan yang kasar bagi saya,” kata Davalos. “Saya tidak bisa naik ke potensi penuh saya. Itu bagi saya untuk mendapatkan penyesuaian dengan trek dan saya tidak bisa memprediksinya. Aku mulai benar-benar baik tapi hanya memiliki beberapa masalah selama motos. Aku hanya mencari untuk rebound untuk Glen Helen dan hanya bekerja sepanjang musim dan tetap sehat. Itulah tujuan utama bagi saya musim panas ini. ”

Hangtown MX Results:

250 Class:
1. Joey Savatgy
2. Alex Martin
3. Cooper Webb

11. Zach Osborne – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

32. Martin Davalos – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

250 Class Rider Point Standings:
1. Joey Savatgy – 50 points
2. Alex Martin – 35 points
3. Cooper Webb – 34 points
4. Jeremy Martin – 32 points
5. Aaron Plessinger – 32 points
6. Jessy Nelson – 29 points
7. Jordon Smith – 27 points
8. Tristan Chaboneau – 22 points
9. Austin Forkner – 22 points
10. Mitchell Oldenburg – 21 points
11. Zach Osborne – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 19 points

29. Martin Davalos – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 0 points

450 Class:
1. Ken Roczen
2. Ryan Dungey
3. Eli Tomac
4. Jason Anderson – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

14. Christophe Pourcel – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

450 Class Rider Point Standings:
1. Ken Roczen – 50 points
2. Ryan Dungey – 44 points
3. Eli Tomac – 36 points
4. Jason Anderson – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 35 points
5. Trey Canard – 30 points
6. Cole Seely – 27 points
7. Justin Barcia – 26 points
8. Marvin Musquin – 26 points
9. Josh Grant – 26 points
10. Blake Baggett – 22 points

15. Christophe Pourcel – Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing – 10 points