Menu Language Select Search
GRAHAM JARVIS MEMENANGKAN ROMANIACS 2016
18.07.2016

GRAHAM JARVIS MEMENANGKAN ROMANIACS 2016

SANG BINTANG INGGRIS MENGKLAIM KEMENANGAN 5 KALI DALAM KARIRNYA DI ROMANIA
By Husqvarna Motor Indonesia
  • GRAHAM JARVIS MEMENANGKAN ROMANIACS 2016

  • GRAHAM JARVIS MEMENANGKAN ROMANIACS 2016

  • GRAHAM JARVIS MEMENANGKAN ROMANIACS 2016

  • GRAHAM JARVIS MEMENANGKAN ROMANIACS 2016

GRAHAM JARVIS MEMENANGKAN ROMANIACS 2016
GRAHAM JARVIS MEMENANGKAN ROMANIACS 2016
GRAHAM JARVIS MEMENANGKAN ROMANIACS 2016
GRAHAM JARVIS MEMENANGKAN ROMANIACS 2016

Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Graham Jarvis telah menjadi pemenang secara jelas dan telah diputuskan dari edisi ke-13 Red Bull Romaniacs, memcahkan rekor kemenangan kelima di World Hard Enduro Rally. Rekan setimnya Mario Roman menikmati partisipasi debutnya dengan sangat sukses untuk mengklaim posisi ke empat.

Bertekad untuk mendominasi kinerja di bulan lalu Erzberg Hare Scramble, Jarvis mulai event hanya dengan memikirkan kemenangan. Start awal yang baik, pengendara Husqvarna mengakhiri Sibiu Prolog di posisi ketiga.

Namun, posisi ketiga melihatnya memimpin 470 pengendara lainnya di awal hari pembukaan. Tidak dapat menemukan ritmenya di awal, seperti biasanya ia berlari dengan cukup cepat untuk meraih saingan terdekatnya yang ia cari. Mengakhiri hari pembukaan di posisi keempat dan 10 menit di belakang leader lomba Alfredo Gomez, Jarvis melanjutkan serangannya di hari kedua.

Mengembalikan tenaga yang terkuras di depan lapangan utama, cukup jelas bahwa ia mengklaim kemenangan. Dengan melihat kemenangan di balapan sebelumnya pada event Romaniacs, ia memasuki hari terakhir balapan dengan keunggulan 27 menit. Dimana kemenangan dalam genggaman, ia melewati ke garis finish dan masuk ke dalam buku rekor sebagai juara Romaniacs lima kali.

Membuat perjalanan debutnya di Romaniacs, Rockstar Energy Husqvarna rekan setimnya Graham Jarvis, Mario Roman terkesan semua karena ia membuktikan dirinya sebagai pelajar yang sangat cepat dalam seni navigasi GPS.

Menempatkan kelima pada akhir hari off-road pertama, Roman kemudian mengamankan posisi kedua secara keseluruhan pada off-road hari kedua. Melihat hasil 3 hari terakhir, dia mulai hari terakhir ini dengan balapan terkunci dalam pertempuran untuk langkah ketiga di podium. Putus asa, sejumlah kesalahan kecil melihat dia kehilangan posisi, berakhir acara dalam keseluruhan keempat.

Graham Jarvis: “Ini perasaan yang mengagumkan untuk memenangkan gelar kelima Romaniacs saya. Tidak ada orang lain yang pernah melakukan itu sebelum jadi ini cukup istimewa mengingat sudah tiga tahun sejak kemenangan terakhir saya di sini. Seperti biasa sudah seminggu sulit balap. Aku tidak mendapatkannya bersama-sama pada off hari jalan pertama dan turun urutan sedikit. Aku tahu aku harus berkumpul kembali dengan cepat dan memenangkan hari dua dan tiga cukup banyak membantu saya mengamankan kemenangan. Akhirnya banyak terima kasih kepada Husqvarna dan Damien mekanik saya untuk dukungan mereka, itu merupakan upaya tim besar untuk mendapatkan hasil kemenangan ini. ”

Mario Roman: “keseluruhan Keempat di Romaniacs pertama saya adalah hasil yang fantastis bagi saya. Tujuan saya datang ke sini adalah untuk belajar sebanyak mungkin dan memastikan saya dibuat untuk finish. Kami berlari selama sekitar delapan jam setiap hari dan itu sulit untuk beradaptasi dengan. hasil terbaik saya adalah pada hari off-road kedua ketika saya selesai sebagai runner-up. Saya mulai dengan Graham dan saya belajar banyak dari naik dengan dia. Itu akan menjadi hasil mimpi untuk menyelesaikan di podium tapi aku senang dengan hasil saya dan tidak bisa berterima kasih kepada tim cukup untuk dukungan mereka. ”
Final Results – Red Bull Romaniacs 2016

1. Graham Jarvis (Husqvarna) 27:04:55
2. Alfredo Gomez (KTM) 27:40:23
3. Wade Young (Sherco) 27:45:29
4. Mario Roman (Husqvarna) 28:07:48
5. Scott Bouverie (KTM) 30:42:45

9. Xavi Leon Sole (Husqvarna) 34:47:23