Menu Language Select Search
GRAHAM JARVIS KLAIM KEMENANGAN DI BATTLE OF VIKING 2016
03.08.2016

GRAHAM JARVIS KLAIM KEMENANGAN DI BATTLE OF VIKING 2016

SANG BINTANG INGGRIS TERUS MEMENANGKAN DENGAN MEMPERLIHATKAN DOMINASI DI SWEDIA
By Husqvarna Motor Indonesia
  • GRAHAM JARVIS KLAIM KEMENANGAN DI BATTLE OF VIKING 2016

  • GRAHAM JARVIS KLAIM KEMENANGAN DI BATTLE OF VIKING 2016

  • GRAHAM JARVIS KLAIM KEMENANGAN DI BATTLE OF VIKING 2016

  • GRAHAM JARVIS KLAIM KEMENANGAN DI BATTLE OF VIKING 2016

GRAHAM JARVIS KLAIM KEMENANGAN DI BATTLE OF VIKING 2016
GRAHAM JARVIS KLAIM KEMENANGAN DI BATTLE OF VIKING 2016
GRAHAM JARVIS KLAIM KEMENANGAN DI BATTLE OF VIKING 2016
GRAHAM JARVIS KLAIM KEMENANGAN DI BATTLE OF VIKING 2016

Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Graham Jarvis telah mengamankan kemenangan pada event ketujuh Battle Viking enduro ekstrim di Storstenshöjden, Swedia. Memberi kinerja perlombaan yang panjang, Jarvis adalah satu-satunya pembalap untuk menyelesaikan penuh delapan lap di trek teknis Swedia.

Kick off dalam partisipasi kedua di event tinggi, bintang enduro ekstrim, Jarvis mendapatkan kemenangan yang pantas pada tempat ketiga finish selama prolog SuperEnduro. Dengan event utama empat jam di hari Sabtu berjalan di atas trek yang sulit dan teknis dalam hutan Swedia, setelah baru-baru memenangkan kedua Erzberg dan Romaniacs Jarvis mulai mengikuti event ini kembali sebagai pembalap untuk sebagai pemenang.

Mengambil beberapa waktu untuk menemukan kecepatan ras kompetitif, Graham melewati juara bertahan Joakim Ljunggren sebelum berhenti pengisian bahan bakar pertama, setelah itu terjadi rebutan pimpinan dari Wade Young. Setelah keluar depan, ia pernah berhenti memperpanjang keunggulannya dan akhirnya satu-satunya pembalap untuk memulai dan menyelesaikan lap kedelapan penuh.

Bersaing hampir bersamaan tetapi pada ujung lain Eropa, Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing rekan setimnya Mario Roman menjamin berjuang keras untuk peringkat keempat di kedua berjalan dari The Wall Ekstrim Enduro di Pietramurata, Italia.

Perlombaan menampilkan sesi enduro bergengsi pagi ini bersama dengan tes ekstrim menjalankan sepanjang malam. Mendorong cukup keras, Mario terjawab di hasil podium kurang dari delapan detik, akhirnya menempatkan keempat di belakang rekan Husqvarna pembalap Thomas Oldrati. Bersorak oleh fans rumahnya, TE 300 yang digunakan Oldrati berjuang keras untuk mengklaim tempat terakhir di podium ketiga.

Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing duo Graham Jarvis dan Mario Romawi berikutnya akan kembali beraksi enduro ekstrim di Red Bull Megawatt di Polandia pada September 17/18.

Graham Jarvis: “Rasanya benar-benar baik untuk mendapatkan kemenangan di sini di Swedia. Perlombaan memiliki format yang berbeda dibandingkan dengan apa yang kita digunakan, tapi pasti berasa aneh jika judul event tidak ‘extreme’. Ini sebenarnya empat jam balap non-stop, tidak benar-benar sulit tapi benar-benar melelahkan. Lap pertama adalah yang paling sulit karena saya berjuang dengan lengan saya. Butuh beberapa waktu untuk menemukan garis yang baik dan mendapatkan kecepatan yang baik. Aku melewati Joakim sebelum berhenti bahan bakar dan tepat setelah itu terjebak dengan Wade Young. Aku mengikuti Wade untuk setengah lap tapi kemudian ia terjebak di belakang pembalap lambat dan saya berhasil melewatinya. Aku terus berusaha keras dari sana dan bahkan sempat berhenti bahan bakar kedua sebelum lap terakhir saya. ”

Mario Roman: “Kami memiliki hari yang baik dari balap di The Wall dan kami membuktikan bahwa hasil podium terakhir adalah baik dalam jangkauan kami. Itu juga baik untuk mencampur hal-hal dengan orang-orang EnduroGP. Sesi pagi tidak termasuk setiap bagian ekstrim. setiap saya di tes ENDURO yang cukup baik, tapi aku kehilangan beberapa detik dalam tes lintas cepat. Saya tahu bahwa apa pun bisa terjadi dalam tes ekstrim malam, jadi saya mencoba untuk tetap fokus pada itu. Saya melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam acara utama. Saya menemukan beberapa baris yang baik dan terus mendorong untuk mengurangi kesenjangan ke atas. Aku memasuki dua lap terakhir mengetahui saya bisa berjuang untuk kemenangan, tapi aku punya kecelakaan besar di salah satu tanjakan dinding vertikal lintasan kehilangan banyak waktu. Sekarang saatnya untuk kembali bekerja dan mempersiapkan Megawatt September di Polandia. ”
Results – Battle of Vikings 2016, Sweden

1. Graham Jarvis (Husqvarna) 8 laps, 04:15:25
2. Wade Young (Sherco) 7 laps, 04:00:14
3. Lars Enockl (KTM) 7 laps, 04:09:49
4. Joakim Ljunggren (KTM) 7 laps, 04:15:56
5. Xavier Leon Sole (Husqvarna) 6 laps, 04:00:36

Results – The Wall Extreme Enduro 2016, Italy

1. Alfredo Gomez (KTM) 1:18’04.60
2. Ivan Cervantes (KTM) 1:18’30.29
3. Thomas Oldrati (Husqvarna) 1:19’45.07
4. Mario Roman (Husqvarna) 1:19’52.77
5. Oscar Balletti (Honda) 1:23’08.85