Menu Language Select Search
CONRAD MEWSE, ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA’S RISING STAR
13.07.2016

CONRAD MEWSE, ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA’S RISING STAR

DIA MEMPERSIAPKAN KEDEPANNYA UNTUK MX2
By Husqvarna Motor Indonesia
  • CONRAD MEWSE, ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA’S RISING STAR

  • CONRAD MEWSE, ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA’S RISING STAR

  • CONRAD MEWSE, ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA’S RISING STAR

  • CONRAD MEWSE, ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA’S RISING STAR

CONRAD MEWSE, ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA’S RISING STAR
CONRAD MEWSE, ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA’S RISING STAR
CONRAD MEWSE, ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA’S RISING STAR
CONRAD MEWSE, ROCKSTAR ENERGY HUSQVARNA’S RISING STAR

Pemenang dari babak pembukaan kejuaraan EMX250, 16 tahun Conrad Mewse telah menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk menginjakkan kakinya di MX2 ultra-competitive World Championship. Menyentuh garis finish pada moto kelima di GP Inggris FC 250 membuat langkah mengesankan selama GP baru-baru ini …

Conrad, sekarang sudah mencapai dua bulan sejak Anda membuat debut MX2 World Championship Anda. Bagaimana hal sejak itu?

Conrad: “Ini adalah langkah besar untuk pindah ke MX2 tapi aku senang aku mengambilnya. Ini adalah kelas balapan motorcross dimasa depan untuk pengendara muda seperti saya sendiri, dan itu adalah hal yang selalu aku impikan. Aku berjuang selama beberapa GP pertama. Saya merasa gugup, tidak bisa memulai dengan baik dan tidak bisa menunjukkan potensi saya. Jadi saya terus bekerja keras dan mulai di GP Perancis. Sejak itu aku sudah mengikuti beberapa balapan yang baik dan bahkan mendapat karir terbaik tempat finish kelima di Britania Raya. Tim saya dan saya telah menempatkan dalam 100% dan kami telah membuat beberapa kemajuan yang sangat baik. ”

Seberapa penting telah dukungan dari tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing telah membuat lompatan dari EMX ke MX2?

Conrad: “dukungan tim saya telah luar biasa dari hari pertama saya berjalan melalui tenaga mereka. Mereka berada di sana melalui masa buruk dan baik, saya senang bahwa kami sekarang sudah berhasil mencapai top 10 di MX2. Saya juga beruntung memiliki dua rekan tim besar, Max Anstie dan Thomas Covington. Saya berkomunikasi dengan sangat baik dengan mereka berdua. Ini baik karena semua dari kita berlatih bersama. Tidak ada rahasia dalam tim dan kami semua saling membantu untuk mencoba dan mendapatkan hasil yang terbaik. ”

Perubahan apa yang Anda lakukan dalam rangka untuk meningkatkan kecepatan Anda pada GP Perancis?

Conrad: “Selama empat GP pertama aku berjuang untuk membuatnya di dalam top 20 dan hanya mengumpulkan satu poin kejuaraan. Minggu sebelum France aku duduk bersama-sama dengan tim saya dan memiliki diskusi panjang. Sejak hari itu banyak hal berubah. Saya membuat perubahan besar dalam gaya hidup saya dan cara saya berlatih. Kami memutuskan untuk mencoba sesuatu yang sama sekali baru dan itu benar-benar bekerja. Sejak itu saya merasa cara berkendara saya sudah semakin baik. Mudah-mudahan kita bisa terus bekerja seperti itu bersama-sama dengan tim saya. ”

Dua minggu setelah Perancis Anda mendapat keseluruhan ketujuh di GP Inggris. Bagaimana rasanya untuk mendapatkan karir hasil yang terbaik di kandang?

Conrad: “Itu adalah perasaan yang luar biasa. Kami memiliki seminggu yang baik dari pelatihan setelah Perancis dan saya merasa benar-benar yakin akan Matterley Basin. Ada banyak orang di sana yang mendukung saya. Juga, seluruh keluarga saya datang untuk menonton lomba. Tak satu pun dari mereka benar-benar tahu apa yang diharapkan, karena saya seorang rookie di MX2. Tapi rasanya benar-benar hebat untuk dapat melakukan pertempuran dengan orang-orang atas. Itu adalah momen yang sangat spesial dan saya senang saya menunjukkan saya memiliki kecepatan untuk pertempuran dekat bagian atas. Saya merasa jauh lebih percaya diri dan saya menunjukkannya. ”

Setelah Perancis dan Inggris Anda pergi untuk mengamankan keseluruhan 10 selama GP sulit di Mantova. Betapa sulitnya itu untuk balapan yang suhunya hampir mencapai 40 derajat?

Conrad: “Saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak berjuang dengan panas di Mantova. Saya pikir semua orang lakukan. Meskipun panas, aku benar-benar senang dengan cara saya berkendara. Saya mendapatkan 10 besar secara keseluruhan dan menunjukkan bahwa saya sekarang bisa berjuang untuk bagian teratas tidak peduli track atau kondisi. ”

Secara keseluruhan, apa yang akan Anda katakan telah menjadi tantangan terbesar yang Anda hadapi sejak pindah ke kelas MX2?

Conrad: “Pertama-tama itu adalah sebuah kekuatan pengendara yang kuat di MX2. Bahkan ke privateers mereka semua begitu cepat dan setiap saat mereka begitu dekat. Ini hanya detik pengendara membelah dari kelima posisi ke-20. Hal lain adalah kecepatan bahwa orang-orang terdepan melaju. Kadang-kadang mereka dapat memperbaiki itu bahkan selama motos 30 menit lagi dan saya pikir ini kembali ke pengalaman. Ini diambil waktu bagi saya untuk mulai menunjukkan potensi saya tapi sekarang kami berada di jalan yang benar. Saya senang di mana kita berada dan mudah-mudahan kita dapat terus meningkatkan semua aspek berkuda saya. ”

Satu hal yang tetap sama meskipun perubahan Anda kelas adalah sepeda motor Anda. Bagaimana perasaan Anda tentang FC 250 anda?

Conrad: “Sepeda balapan saya di MX2 pada dasarnya adalah sama dengan yang saya mulai musim dengan di EMX250. Ini didasarkan pada model produksi Husqvarna dan hanya memiliki mods dasar. Bahkan suspensi saya didasarkan pada unit produksi WP. Saat ini aku merasa nyaman dengan sepeda saya. Mendapatkan top 10 hasil di MX2 bersama sepeda sebagian besar standar telah menunjukkan betapa baiknya. ”

Apakah ada daerah tertentu riding Anda bahwa Anda sudah berusaha untuk memperbaiki?

Conrad: “Ada begitu banyak hal yang sedang dipelajari dan mulai saya pasti salah satu dari mereka. Saya telah bekerja banyak pada teknik saya bersama-sama dengan tim saya dan mulai saya telah meningkat banyak. Dalam hal kecepatan saya, saya bisa jujur mengatakan kami telah membuat kemajuan yang baik di sana juga. Aku hanya hilang sedikit pengalaman sekarang, dibandingkan dengan semua orang lain. Tapi, kami telah membuat langkah maju dan kami akan terus bekerja keras. ”

Apa yang Anda pikir itu akan mengambil untuk secara konsisten berada di antara pelari font dalam MX2?

Conrad: “Saya pikir itu akan memakan waktu. Hal yang telah berjalan dengan baik sejauh ini tetapi sangat penting bagi saya untuk mendapatkan sedikit lebih banyak pengalaman. Aku benar-benar menikmati waktu saya di MX2. Bahkan selama akhir pekan yang buruk saya belajar banyak. Saya berharap itu tidak akan lama sampai aku mendapatkan kemenangan GP pertama saya. Saya bersemangat untuk melihat masa depan dan mudah-mudahan ketika aku akan mampu pertempuran untuk kejuaraan MX2 tidak terlalu jauh. ”

Dengan kejuaraan sekarang mengambil istirahat sejenak sebelum GP Republik Ceko apa tujuan Anda untuk enam putaran tersisa dari seri ini ?

Conrad: “Tujuan kami adalah untuk terus mendapatkan top 10 hasil sementara juga mencoba untuk mendapatkan lebih dekat mungkin ke atas. Aku benar-benar melihat ke depan untuk sisa seri, karena itu adalah kesempatan yang sempurna untuk menunjukkan pekerjaan yang kita lakukan. Semua hal ini saya belajar sekarang akan membentuk masa depan saya dan membantu saya datang kembali bahkan lebih kuat pada tahun 2017. Ini akan menjadi musim penuh pertama saya di kelas dengan Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing dan aku berharap aku akan dapat pertempuran dengan orang-orang top di MX2. ”

Conrad Mewse dan tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing akan kembali beraksi di putaran 13 dari FIM Dunia Motocross Championship di Loket, Republik Ceko pada Juli 23/24.